Now Reading:
MBN ‘Devilish Joy’ Tamat Malam Ini, Choi Jin Hyuk Ucapkan Salam Perpisahan
Full Article 2 minutes read

MBN ‘Devilish Joy’ Tamat Malam Ini, Choi Jin Hyuk Ucapkan Salam Perpisahan

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy akan tamat malam ini di episode ke-16.

Setelah sebelumnya Song Ha Yoon mengucapkan salam perpisahan, giliran Choi Jin Hyuk yang memberikan salam perpisahan kepada para penggemar. lewat agensinya, Choi Jin Hyuk berkata, “Syuting pertama Devilish Joy dimulai di akhir Mei, berjalan selama musim panas, dan berakhir saat mulai dingin di musim gugur.”

Ia melanjutkan, “Aku selalu merasa sedih saat ini berakhir. Aku harap drama ini diingat sebagai drama yang hangat di hati para pronton sebagai Gong Ma Sung aku juga mampu merasakan kehangatan musim gugur berkat cinta kalian pada Ma Sung. Aku berterima kasih kepada seluruh staf dan aktor Devilish Joy telah sama-sama menderita dan benar-benar berterima kasih kepada para penonton atas cinta kalian pada Devilish Joy.”

Foto: G-Tree Creative

Selain Choi Jin Hyuk, aktor Jang In Sub yang menjadi Sekretaris Yang Woo Jin juga mengucapkan salam perpisahan. Akator Jang In Sub dan Choi Jin Hyuk sendiri berada di bawah naungan agensi yang sama sehingga bromance mereka di drama Devilish Joy ini sangat disukai.

Jang In Sub berkata, “Biasanya lokasi syuting harus fokus untuk kegiatan akting, tetapi di lokasi syuting Devilish Joy selalu ada canda dan beberapa ad lib lucu. Proyek ini memliki atmosfer yang hangat dan nyaman dan para penonton juga merasakan cinta yang tulus terhadap usaha tersebut.”

Foto: G-Tree Creative

Ia menambahkan, “Terima kasih kepada para staf yang selama musim panas ini bekerja keras. Sementara itu, aku berterima kasih karena sebagai Sekretaris Yang bisa menjadi karakter menarik berkat para penonton yang telah memberikan cinta dan dukungan. Terima kasih banyak.”

Choi Jin Hyuk dan Jang In Sub sama-sama aktor di bawah naungan agensiĀ G-Tree Creative. Bromance mereka berdua sebagai Gong Ma Sung dan Sekretaris Yang begitu disukai para penonton. Kira-kira akan seperti apa ya hubungan mereka di akhir episode drama Devilish Joy ini?

Sumber: Sedaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.