Now Reading:
Kim Sae Ron Pertimbangkan Peran di Drama KBS ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2’
Full Article 2 minutes read

Kim Sae Ron Pertimbangkan Peran di Drama KBS ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2’

kholic.idKim Sae Ron saat ini tengah mempertimbangkan comeback drama lewat drama KBS Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2.

Sebelumnya, Park Shin Yang dan Go Hyun Jung telah dipastikan akan membintangi drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2 ini. Seorang narasumber dari KBS menyatakan, “Kim Sae Ron tengah ditawari peran di Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2 dan saat ini ia tengah mempelajarinya.”

Kim Sae Ron di tahun depan akan berusia 20 tahun sehingga jika drama ini ia terima ini akan menjadi peran pertamanya sebagai aktris dewasa. Kim Sae Ron di drama ini ditawari memerankan Yoon So Mi, putri dari seorang investigator yang bekerja bersama Jo Deul Ho (Park Shin Yang) saat awal ia menjadi seorang jaksa.

Dikenal memiliki Asperger syndrome, Yoon So Mi memiliki ingatan luar biasa, membuatnya menjadi partner istimewa Jo Deul Ho. Jo Deul Ho menjadi teladan bagi Yoon So Mi karena itulah ia merupakan lulusan sekolah hukum untuk menjadi seorang petugas hukum.

Musim kedua dari Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho akan bercerita mengenai kehidupan Jo Deul Jo setelah lisensi pengacaranya dicabut dan sebuah firma hukum besar menuntutnya terhadap tuduhan yang tak ia lakukan.

Drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2 ini direcanakan tayang perdana pada Januari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.