Now Reading:
Gaji Aktor ‘Devilish Joy’ Belum Dibayar, Ini Kata Perusahaan Produksi
Full Article 2 minutes read

Gaji Aktor ‘Devilish Joy’ Belum Dibayar, Ini Kata Perusahaan Produksi

khoic.id – Memasuki episode akhir, kabar buruk jutru menyandung tim produksi drama MBN Devilish Joy. Mereka dikabarkan belum membayar upah para staf dan aktor.

Menanggapi hal tersebut, hari ini (25/10) perusahaan produksi Golden Thumb Pictures memberi penjelasan jika, “Tayangan ini merupakan drama pra-produksi, jadi awalnya, kami harus menyelesaikan pembayaran pada bulan Agustus. Tapi syuting drama ternyata memakan waktu lebih lama dari yang kami harapkan.

Menerka melanjutkan, “Memang benar jika kami belum membayar beberapa anggota staf, namun itu diselesaikan saat kami berjanji untuk melunasinya pada bulan November.”

Foto: MBN

Perusahaan juga berkomentar soal gaji aktor seperti Song Ha Yoon, Hoya INFINITE, dan Lee Joo Yeon.” Upah para aktor dihitung pada bulan berikutnya setelah tayang. Jadi pembayaran untuk tayangan bulan September akan dilakukan pada bulan Oktober. Dengan demikian para aktor akan dibayar pada akhir bulan ini. Pembayaran untuk tayangan Oktober akan dilakasanakan pada akhir November.”

Devilish Joy mengisahkan kehidupan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk), penerus perusahaan sekaligus ahli dalam bidang saraf kranial. Ia dipertemukan dengan aktis cantika Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) di Hainan. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sayangnya, nasib buruk hadir setelah pertemuan tersebut. Go Ma Sung mengalami kecelakaan hingga membuatnya menderita Cinderella Memory Disorder. Sedangkan Joo Gi Bbeum dituduh sebagai pembunuh rekannya, hingga membuat karirnya hancur.

Namun, kelanjutan kisah seru Devilish Joy harus berakhi hari ini jam 23:00 KST di MBN dan Dramax.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.