Now Reading:
tvN Rilis Bagan Hubungan Rumit Para Karakter di ‘Mama Fairy and the Woodcutter’
Full Article 2 minutes read

tvN Rilis Bagan Hubungan Rumit Para Karakter di ‘Mama Fairy and the Woodcutter’

kholic.id – Drama baru tvN Mama Fairy and the Woodcutter telah merilis bagan hubungan antarkarakter.

Drama Mama Fairy and the Woodcutter diangkat dari cerita rakyat Korea, mengisahkan seorang peri yang menunggu reinkarnasi suaminya yang seorang tukang kayu selama 699 tahun. Diperankan dua aktris sekaligus Ko Du Shim dan Moon Chae Won, karakter Sun Ok Nam di masa kini bekerja sebagai barista. Ia kemudian berada di persimpangan untuk menebak reinkarnasi sang suami dari dua kandidat: Jung Yi Hun (diperankan Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon).

Beberapa hubungan dari poster bagan karakter yang dirilis tvN sudah diketahui lewat deretan teaser sebelumnya.

Mina Gugudan berperan sebagai Jeom Soon Yi, reinkarnasi harimau yang juga putri dari pernikahan Sun Ok Nam dan sang tukang kayu. Satu yang menarik, di sisi gambarnya dengan panah biru, terlihat saudara laki-laki yang masih dirahasiakan ‘penampakannya’ dengan nama Jeom Dol Yi.

Foto: tvN

Hubungan antara Sun Ok Nam dan dua kandidat suami dideskripsikan dengan panah pink dan gambaran perasaan masing-masing.

Sun Ok Nam dan Jung Yi Hyun digambarkan sebagai ‘hubungan yang penuh keingintahuan‘ dan ‘benci/cinta‘. Sementara Sun Ok Nam dengan Kim Geum dijabarkan sebagai ‘hubungan dengan penuh rasa penasaran‘, ‘ketertarikan‘, dan ditambah tulisan ‘pria muda yang berhati hangat‘.

Sementara di antara Jung Yi Hyun dan Kim Geum terdapat panah biru tua yang bertuliskan ‘bromance rekan kerja‘. Di bagian pojok kiri dengan panah pink terhadap Jung Yi Hyun, terlihat foto aktris Jeon Soo Jin yang memerankan tokoh Lee Ham Sook dengan tulisan, ‘Cinta? Persahabatan?

Di sisi lain, karakter nyentrik berambut merah Jo Bong Dae yang diperankan Ahn Young Mi tertulis dengan tanda panah hijau sebagai ‘karyawan paruh waktu‘ dan miliki hubungan dekat dengan Sun Ok Nam.

Terpisah dengan 6 karakter penting di Mama Fairy and the Woodcutter, terlihat 3 foto dari karakter ‘penunggu’ Gunung Gyeryeong. Mereka adalah Guru Goo (Ahn Kil Kang), Dewa Gunung Park (Kim Min Kyu), dan Peri Oh (Hwang Young Hee). Tak hanya itu, 4 karakter rekan universitas juga masih dirahasiakan, dengan hanya memberitahukan nama tokoh dan usia masing-masing.

Sementara itu, Mama Fairy and the Woodcutter dijadwalkan tayang sebagai pengganti 100 Days My Prince dalam slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.