Now Reading:
Hakim Tolak Surat Perintah Penangkapan untuk Mantan Pacar Goo Hara, Choi Jong Bum
Full Article 2 minutes read

Hakim Tolak Surat Perintah Penangkapan untuk Mantan Pacar Goo Hara, Choi Jong Bum

kholic.id – Surat perintah penangkapan untuk mantan kekasih Goo Hara, Choi Jong Bum telah ditolak.

Pada akhir pekan lalu, pihak Kepolisian Gangnam telah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum atas dasar pemerasan dan penganiayaan. Setelah melakukan penyelidikan untuk menentukan validitas surat penangkapan itu, hakim Lee Eon Hak menolak permintaan tersebut, mengatakan bahwa dia tidak melihat perlunya penangkapan pada Choi Jong Bum.

Hakim Lee Eon Hak mengatakan, “Terdakwa sudah menerima luka di wajah yang serius dan itu juga memengaruhi kehidupannya. Itu hanya ungkapan kemarahan dan mengatakan akan melepaskan video ke media. Tidak ada keadaan yang menunjukkan bahwa isi (video) atau sifat eksplisitnya diungkapkan kepada pihak ketiga. Sulit untuk mengakui bahwa ada alasan atau keharusan melakukan penangkapan.”

Pekan lalu, polisi mengungkapkan rencana untuk melakukan pemeriksaan silang kepada Goo Hara dan Choi Jong Bum karena kesaksian mereka yang saling bertentangan. Choi Jong Bum dengan kukuh membantah tuduhan melakukan pemerasan pada mantannya.

Sementara itu, berkaitan dengan serangan itu, Choi Jong Bum mengklaim bahwa kekerasan itu sepenuhnya terjadi hanya satu sisi, setelah menyatakan bahwa dia ‘tidak pernah mengacungkan tangan pada seseorang dalam hidupku’, sedangkan Goo Hara mengatakan bhawa serangan itu bersifat timbal balik.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.