Now Reading:
‘100 Days My Prince’ Pecahkan Rekor Rating Drama tvN, SBS ‘When Stars Land’ Malah Turun
Full Article 2 minutes read

‘100 Days My Prince’ Pecahkan Rekor Rating Drama tvN, SBS ‘When Stars Land’ Malah Turun

kholic.id – Drama Senin-Selasa kali ini mengalami pasang surut terkait rating penonton.

Hari ini (24/10) Nilsen Korea merilis rating penonton dari program yang tayang sehari sebelumnya. SBS Where Stars Land memimpin di antara stasiun tv publik (KBS, SBS, MBC) dengan peringkat pemirsa 6,7 persen di part 1 dan 8,2 persen di part 2. Sayangnya, jika dibandingkan dengan pekan lalu, angka tersebut mengalami penurunan dari 7,4 persen dan 9,2 persen.

Dalam slot waktu yang sama KBS Matrimonial Chaos berada di urutan kedua dengan 3,1 persen untuk bagian 1 dan 3,7 persen untuk bagian 2. Jumlah tersebut meningkat dari minggu lalu, namun masih lebih kecil dibanding tayangan 22 Oktober.

MBC Bad Papa memutuskan untuk tidak tayang, karena siaran dari semi-playoff akeempat Liga KBO antara Hanwha dan Nexen.

Sedangkan tv kabel (rating tv kabel dihitung sedikit berbeda dari rating tv publik), 100 Days My Prince dari tvN berhasil mencapai rekor terbaru. Episode semalam rata-rata 12,7 persen dan puncak 14,3 persen. Tentu mereka meraih peringkat pertama dalam slot waktu yang sama.

Tidak hanya rekor baru bagi drama, ini juga peringkat tertinggi setelah 5 drama tvN sebelumnya meraih posis yang sama. 100 Days My Prince pun merebut rating tertinggi untuk perhitungan target tvN yang berusia 20-49 tahun, dengan rata-rata 6,7 persen dan puncak 7,6.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.