Now Reading:
Kalender 2019 Donasi Park Hae Jin dan Badan Pemadam Kebakaran Korea Dapat Dibeli Online
Full Article 2 minutes read

Kalender 2019 Donasi Park Hae Jin dan Badan Pemadam Kebakaran Korea Dapat Dibeli Online

kholic.id – Kalender 2019 edisi aktor Park Hae Jin yang diterbitkan National Fire Agency (NFA), Badan Pemadam Kebakaran Korea Selatan, resmi dapat dibeli secara online lewat GMarket dan Auction mulai 1 November 2018.

Seluruh uang dari penjualan kalender ini akan didonasikan untuk para petugas pemadam kebakaran Korea yang membutuhkan, termasuk keluarga dan anak petugas pemadam yang ditinggal tewas dalam tugas.

Kalender 2019 ini menampilkan Park Hae Jin sebagai model secara gratis lewat jepretan hasil karya sahabat fotografer Lee Su Jin. Hal ini dilakukan Park Hae Jin secara sukarela karena proyek kalender 2019 Badan Pemadam Kebakaran Korea Selatan sempat terhenti, disebabkan minimnya dana.

“Seratus persen dari penjualan kalender ini akan langsung ditujukan untuk para petugas pemadam kebakaran Korea yang membutuhkan. Keluarga yang telah ditinggalkan karena kecelakaan kerja juga akan menjadi fokus kami di tahun ini,” Ucap Park Hae Jin.

“Jadi, dukunglah kampanye donasi ini lewat donasi dari kalian semua,” Tutup Park Hae Jin.

Sang aktor sendiri akan membeli kalender 2019 dengan harga khusus untuk nantinya dibagikan pada sahabat dan rekan sesama aktor. Sebagai bonus, photocard Park Hae Jin dan hadiah lainnya juga disediakan.

Foto: Mountain Movement

Angka rata-rata harapan hidup petugas pemadam kebakaran Korea adalah 58.8 tahun dan menjadi total usia terendah dibanding harapan hidup petugas layanan masyarakat lainnya. Jumlah petugas pemadam yang mengalami trauma psikologis yang disebabkan pekerjaan yang dihadapi juga cukup tinggi, yaitu 5-10 kali lipat dibanding pekerja lain.

Park Hae Jin yang merupakan putra dari petugas pemadam kebakaran sudah cukup sering melakukan donasi ke National Fire Agency (NFA).

Ia bersama penggemar setia yang tergabung dalam fancafe juga sudah banyak menyebarkan kebaikan lewat donasi untuk keluarga korban kapal feri Sewol, rumah sakit anak, korban gempa Gyeongju, dan lain-lain.

Sumber: korea herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.