Now Reading:
Nam Ji Hyun Bicara Kocaknya Para Aktor ‘100 Days My Prince’ Tahu Rating Lewat 10 Persen
Full Article 3 minutes read

Nam Ji Hyun Bicara Kocaknya Para Aktor ‘100 Days My Prince’ Tahu Rating Lewat 10 Persen

kholic.idNam Ji Hyun ungkap perubahan dirinya dari aktor cilik hingga kesuksesan 100 Days My Price kepada Esquire. Sekaligus pemotretan, mantan aktris cilik ini terlihat tampil dewasa. Dengan kaos turtle neck krem dan gaun merah, ia menata rambut ala kuncir satu bergelombang.

Setelahnya ia masuk dalam sesi wawancara. Nam Ji Hyun bicara jujur soal karir aktingnya yang telah memasuki tahun ke-15. Ia berbagi bagaimana sulitnya berubah dari titel ‘aktor cilik’.

Foto: Esquire

“Aku memilih untuk menjalaninya perlahan, daripada membuat perubahan dramatis. Bahkan jika peran itu tampak akrab, aku ingin memainkan peran dengan setidaknya ada 1 perbedaan. Sepertinya itu adalah jalan yang memungkinkanku untuk akting dalam waktu lama,” tuturnya.

Kini ia disibukan syuting 100 Days My Prince yang sukses melampaui rating 10 Persen. Ia berkomentar, “Grup chat kami jadi sangat ramai. Suasana di set juga bagus, sehingga aku berharap atmosfir ini akan tersampaikan kepada penonton, dan aku pikir itu berhasil.”

Belakangan banyak yang mengungkapkan jika Korea tengah ‘kekurangan aktis 20-an’. Mendengar hal ini Nam Ji Hyun menjawab, “Hanya saja kita tidak bisa ingat semuanya sekaligus, api ada banyak aktris berusia 20-an. Setiap aktris menjadi lebih idividual dan beragam dalam berakting.”

Ia juga mengucapkan harapan, “Aku harap bahwa tidak hanya aktris di usia 20-an tetapi juga aktor dan aktris di usia 20-an akan banyak bermunculan. Harus ada berbagai orang agar kisah bis ditulis, [yang berarti] akan lebih banyak peran untuk dimainkan,”

100 Days My Prince mengisahkan seorang pangeran Lee Yool (D.O EXO) yang jatuh dari tebih dan hampir tewas karena percobaan pembubuhan. Ia kehilangan ingatanannya, dan berpetualang selama 100 hari di bawah nama dan kepribadian baru. Selama itu juga ia dipertemukan dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun), kepala lembaga detektif pertama di Joseon sekaligus cinta pertama sang pangeran.

Drama ini akan kembali bersama kisah yang semakin menegangkan pada 29 Oktober jam 21:30 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.