Now Reading:
Lee Jong Suk Minta Izin Pada Fans untuk Menyumbangkan Hadiah yang Diterimanya
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Minta Izin Pada Fans untuk Menyumbangkan Hadiah yang Diterimanya

kholic.idLee Jong Suk baru saja menunjukkan kemauannya yang kuat untuk berbagi kebahagian dengan orang lain yang lebih membutuhkan.

Pada tanggal 23 Oktober, Lee Jong Suk memposting sebuah foto melalui instagram story-nya. Foto tersebut menampilkan sekumpulan boneka-boneka lucu yang ia dapat dari para penggemarnya.

Bersama foto tersebut, ia menuliskan, “Untuk para penggemar yang aku cintai. Aku sedang membersihkan rumahku dan mengumpulkan semua ini, satu per satu. Aku pikir aku telah melihat semua boneka yang berhubungan dengan bebek di dunia ini. Aku telah menerima hati kalian melalui hadiah ini dan dengan itu, aku ingin membagikan boneka-boneka ini kepada anak-anak yang mungkin lebih membutuhkan daripada aku. Tidak apa-apa kan? Sepertinya kalian semua akan mengizinkanku melakukannya.”

Foto: instagram.com/jongsuk0206/

Ini bukan pertama kalinya Lee Jong Suk menunjukkan kebaikan hatinya melalui donasi. Pada bulan April lalu, Lee Jong Suk membuat sumbangan senilai 100 juta Won (sekitar Rp. 1.3 miliar) untuk anak-anak dari keluarga yang mengalami krisis, bersama dengan para penggemarnya.

Di sisi lain, Lee Jong Suk saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berperan di drama komedi romantis pertamanya tvN Romance Supplement bersama Lee Na Young, yang akan tayang pada paruh pertama 2019.

Sumber: Kstarlive

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.