Now Reading:
Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo Terlibat Cinta Segitiga di Trailer ‘Top Management’
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo Terlibat Cinta Segitiga di Trailer ‘Top Management’

kholic.id – Web drama original Youtube, Top Management, telah dirilis video trailer resminya. Lewat video trailer-nya ini, kita bisa melihat alur kisah besar dari web drama Top Management.

Diawali dengan latar bagaimana Eun Sung (Seo Eun Soo) telah lama menjadi seorang trainee dan gagal debut sebagai seorang idol. Ia pun ditawari untuk menjadi seorang manajer untuk grup idola pria di agensi Starlight Entertainment.

Meski hanya sekilas dan tanpa diniatkan, Eun Sung bisa melihat masa depan. Ia melihat grup yang ia urus akan menjadi grup terkenal. Grup tersebut diambang kehancuran dengan tiga member-nya: Yeon Woo (Cha Eun Woo), I-rip (Bang Jaemin), dan Teo (Jung Yoo Ahn).

Foto: Youtube 1TheK

Grup S.O.U.L dengan penambahkan member baru, Soo Yong (Ahn Hyo Seop), memulai kembali usaha mereka dari awal. Yeon Woo mulai menambatkan hatinya pada Eun Sung dan memintanya untuk menjadi manajer mereka selamanya. Ia cemburu saat melihat kedekatan sang manajer dengan Soo Yong.

Dengan kemampuan psikisnya, Eun Sung tak sengaja melihat bayangan masa depannya bersama Soo Yong. Mereka berdua terlihat akan melakukan ciuman. Bagaimana nantinya grup S.O.U.L bisa sukses dan sejauh apa Eun Sung terlibat hubungan cinta pada dua member dari grup yang seharusnya ia urus?

Web drama original Youtube berjudul Top Management ini akan tayang perdana pada 31 Oktober 2018.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.