Now Reading:
Dipakai Seo Hyun Jin di JTBC ‘The Beauty Inside’, Ini Detail Cushion dan Parfum Hera
Full Article 2 minutes read

Dipakai Seo Hyun Jin di JTBC ‘The Beauty Inside’, Ini Detail Cushion dan Parfum Hera

kholic.id – Penampilan Seo Hyun Jin untuk bertemu dengan Lee Min Ki di episode semalam (23/10) didukung penuh oleh kosmetik terkemuka Hera.

Seo Hyun Jin telah memulai cintanya dengan Lee Min Kin di The Beauty Inside. Demi memancarkan penampilan terbaik di episode 8 sebelum kencan ia melakukan berbagai persiapan, termasuk menggunakan cushion dan parfum serba ungu dari Hera.

Ini mengundang pujian dari Lee Min Ki yang karakternya sulit mengenali wajah, “Aku suka aroma parfumnya.”

Foto: Ist

Foto: Hera

Adegan tersebut muncul berkat Exceptional Eau De Parfum. Ini merupakan parfum yang mampu ekprespresikan keindahan khusus wanita Asia dengan aroma white flower. Ini menjadi simbol tersendiri yang menggambarkan keseimbangan sempurna dari keharuman yang bersih, namun berani dan sensual untuk dihirup.

Sedangkan untuk cushion sendiri diberi nama UV Mist Cushion. Bersama produk ini mereka ingin memperkenalkan stanar baru dari kecantikan kulit, yaitu ‘Natural Glow’. Produk ini adalah generasi ketiga dari cushion asal Hera, yang dikenal mampu mengekspresikan kulit bercahaya secara alami dari 3 dimensi.

Foto: Ist

Foto: Hera

Untuk mengatasi kekurangan dari generasi sebelumnya, mereka memperkuat dasar makeup termasuk ketahanan dan keluarya chaya dari kulit. Ini membuat UV Mist Cushion menjadi penjaga kelembapan kulit yang tidak lengket dan tidak mudah craking, namun tetap berkilauan secara alami.

Parfum berdominan ungu ini dijual dalam 2 ukuran, 30 ml dihargai 85.000 won (sekitar 1,1 juta rupiah) dan 50 ml seharga 108.000 won (sekitar 1,4 juta rupiah). Sedangkan harga UV Mist Cushion ukuran 15ml dibandrol seharga 50.000 won (sekitar 700 ribu rupiah) untuk 2 buah. Kamu bisa membeli farpumnya di sini dan cushion-nya di sini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.