Now Reading:
MBN ‘Devilish Joy’ Besok Tamat, Song Ha Yoon Beri Sedikit Bocoran dan Salam Perpisahan
Full Article 2 minutes read

MBN ‘Devilish Joy’ Besok Tamat, Song Ha Yoon Beri Sedikit Bocoran dan Salam Perpisahan

kholic.id – Drama MBN-Dramax Devilish Joy atau Devilish Charm besok (25/10) dijadwalkan tamat di episode ke-16.

Song Ha Yoon yang berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Joo Gi Bbeum membeberkan perasaaan dan pengalamannya syuting drama Devilish Joy ini. Ia berkata, “Selama enam bulan ini, aku banyak menangis sekaligus tertawa. Lewat Joo Gi Bbeum aku belajar kehidupan. Aku bersyukur bisa hidup sebagai Gi Bbeum.”

Foto: JYP Actors

Song Ha Yoon lewat drama Devilish Joy memperlihatkan dialognya dengan penuh perasaan serta membuat para penonton ikut tertawa dan menangis bersamanya. “Setiap adegan begitu berkesan,” ujarnya saat ditanya mengenai adegan yang paling berkesan. Ia menambahkan, “Para staf drama begitu bekerja keras. Karena itulah kupikir gambaran emosinya lewat video jadi begitu terasa.”

Lalu apa yang harus dinantikan sebelum penayangan episode terakhirnya? Song Ha Yoon mengatakan bagaimana cinta antara Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) dan Gi Bbeum nantinya akan sangat berkesan di hati dan diakhiri dengan indah.

Foto: JYP Actors

Song Ha Yoon menutup wawancara singkatnya dengan berkata kepada para penonton drama Devilish Joy, “Aku sangat berterima kasih bisa tertawa dan menangis bersama di Devilish Joy. Berkat karakter indah dan ceria Gi Bbeum, aku juga mendapat banyak kekuatan dan aku sangat menikmatinya. Aku juga mendukung kalian yang menonton diriku di drama ini.”

Sebelumnya, para penggemar drama Devilish Joy telah mendapat bocoran akan adanya adegan pernikahan antara Joo Gi Bbeum dan Gong Ma Sung. Mungkinkah maksud Song Ha Yoon “akhir yang indah” itu adalah happy ending? Hm, kita nantikan saja penayangan episode terakhirnya besok.

Sumber: Sedaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.