Now Reading:
D.O EXO Unjuk Gigi Menari ‘Tap Dance’ di Teaser Perdana ‘Swing Kids’
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Unjuk Gigi Menari ‘Tap Dance’ di Teaser Perdana ‘Swing Kids’

kholic.id – Salah satu film yang diantisipasi untuk akhir 2018, Swing Kids yang dibintangi D.O EXO akhirnya merilis dua video teaser versi ‘rhythm‘ dan ‘swing‘.

Diarahkan oleh Kim Hyung Chul, sutradara di balik film Scandal Makers, Sunny, dan Tazza: The Hidden Card, Swing Kids mengambil lokasi di sebuah kamp penjara 1951, di mana sekelompok orang yang disebut Swing Kids yang menunjukkan cintanya melalui tarian tap (tap dance). Di film ini, D.O EXO akan bergabung dengan Park Hye Soo, Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan aktor-koreografer-penari Jared Grimes.

Teaser versi ‘rhythm’ dimulai dengan Roh Ki Soo (D.O EXO) yang menyaksikan para penari tap melalui celah di pintu. Dalam dialek Korea Utara, Roh Ki Soo berkata, “Ini cara hatiku berdebar siang dan malam ketika aku mendengar suara itu, bahkan memikirkannya saja membuatku bersemangat. Tap dance, itu akan membuat seseorang menjadi gila.”

Roh Ki Soo menemukan jalannya melalui suara dari tarian tap dan bertemu para kru yang terdiri dari sang pemimpin, Jakson (Jared Grimes), lalu Yan Pan Re (Park Hye Soo) yang bergabung dengan tim untuk menghasilkan uang, Kang Byung Sam (Oh Jung See), bergabung dengan grup untuk menemukan istrinya, dan Xiao Fang (Kim Min Ho), individu berbakat yang tidak dapat menari lebih dari satu menit karena sakit kronis.

Sedangkan teaser versi ‘swing’ memberi kita pandangan sekilas tentang kericuhan di kamp yang dilakukan oleh Roh Ki Soo, karena entah bagaimana ia membuat seluruh kerumunan masa meneriakkan namanya. Saat Jackson menunjukkan kepadanya apa itu tarian tap, Roh Ki Soo berkata, “Kau baru saja menyentuh tanah dan itu bahkan tidak seperti tarian. Tidak apa-apa. Mari bertarung dengan tarian tap.”

Swing Kids sendiri akan tayang perdana Desember mendatang. Langsung intip video teaser versi ‘rhythm’ dan ‘swing’ di bawah ini.

 

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.