Now Reading:
Song Jae Rim Jadi Karakter Berjiwa Bebas di JTBC ‘Clean With Passion for Now’
Full Article 2 minutes read

Song Jae Rim Jadi Karakter Berjiwa Bebas di JTBC ‘Clean With Passion for Now’

kholic.idSong Jae Rim akan memperlihatkan karakternya yang misterius sekaligus berjiwa bebas lewat foto-foto teaser drama JTBC Clean With Passion for Now.

Drama Senin-Selasa terbaru Clean With Passion for Now akan bercerita mengenai kisah romantis antara CEO perusahaan kebersihan Jang Sun Gyul (Yoon Kyun Sang), yang berpikir kebersihan lebih penting dan segalanya. Selain itu, ada juga seorang wanita pencari kerja Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), yang tidak memiliki waktu untuk bersih-bersih.

Sementara, karakter Song Jae Rim adalah Choi Gun (Dokter Choi), karakter yang tidak ada dalam webtoon aslinya. Meski penampilannya seperti orang yang suka ikut campur dan tidak memiliki pekerjaan, ia sebenarnya memiliki penampilan fisik bagus.

Foto: Newsen

Song Jae Rim akan berperan sebagai pria yang terlibat cinta segitiga dengan Gil Oh Sol dan Jang Sun Gyul. Nantinya, karakter Song Jae Rim dan Kim Yoo Jung akan sering bertengkar dengan chemistry yang manis. Choi Gun tak hanya menjadi teman yang manis bagi Gil Oh Sol, tapi ia juga akan menjadi penolong yang selalu mendukungnya.

Lewat foto teaser yang telah dirilis, Song Jae Rim memperlihatkan dirinya yang berjiwa bebas. Ia terlihat sangat nyaman dengan setelah pakaian olahraganya sambil membaca komik di bawah sinar matahari.

Foto: IMBC

Tim produksi dari drama Clean With Passion for Now menyatakan, “Energi polos sekaligus dewasa Song Jae Rim akan membuat penonton merasakan pesona berbeda dari karakternya. Choi Gun tidak ada di webtoon aslinya, tetapi karakternya akan membuat drama ini semakin unik dan menarik. Kami meyakinkan kalian untuk siap bersemangat dengan karakter baru Song Jae Rim. Silakan nantikan melihat bedanya sekaligus pesona menarik dari Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.”

Drama JTBC Clean With Passion for Now telah dijadwalkan tayang perdana pada 26 November 2018 sebagai pengganti drama The Beauty Inside.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.