Now Reading:
Lee Sung Kyung Berbagi Tentang Kesulitannya dalam Berakting
Full Article 2 minutes read

Lee Sung Kyung Berbagi Tentang Kesulitannya dalam Berakting

kholic.idLee Sung Kyung berbagi perasaan jujur tentang karir aktingnya lewat pemotretan dan wawancara baru-baru ini dengan majalah Dazed & Confused untuk edisi November.

Setelah syuting drama About Time dan film baru, Lee Sung Kyung beristirahat dan kemudian menghadiri acara Saint Laurent di Paris Fashion Week pada bulan September lalu. Majalah Dazed mengambil tampilan chic Lee Sung Kyung dalam balutan pakaian serba hitam selama acara tersebut di Seoul.

Foto: dazedkorea

Pakaian yang dikenakan Lee Sung Kyung dalam pemotretan kali ini berasal dari koleksi Saint Laurent Spring / Summer 2019, dan dipamerkan untuk pertama kalinya di Korea. Menurut direktur kreatif Saint Laurent Anthony Vaccarello, koleksi ini adalah salah satu yang dapat dinikmati oleh pria dan wanita dengan mudah.

Foto: dazedkorea

Dalam wawancara di sela-sela pemotretan, Lee Sung Kyung ditanya mengenai aktingnya. Dia menjawab, “Aktingku masih kurang. Aku berpikir tanpa henti tentang karakter, pesan yang berusaha untuk digambarkan, dan bagaimana [pesan itu] akan terlukis dalam proyek. Jika kau ingin membuat karya yang hebat, kau harus menjadi aktor yang bagus, dan menjadi aktor yang bagus nantinya akan membuat karya yang luar biasa.”

Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini lalu menambahkan, “Tetapi aku sangat bersyukur bahwa aku dapat memiliki pemikiran tersebut saat berakting. Aku senang memiliki proses ini dalam pemikiranku.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.