Now Reading:
5 Adegan Ciuman Terbaik Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon di MBN ‘Devilish Joy’
Full Article 4 minutes read

5 Adegan Ciuman Terbaik Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon di MBN ‘Devilish Joy’

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy telah dijadwalkan tamat di episode ke-16 yang tayang pada 25 Oktober 2018.

Sebelumnya, K-holic telah memperlihatkan bocoran foto saat para aktor menyelesaikan adegan pernikahan. Sebelumnya, tamatnya drama Devilish Joy, K-holic ingin mencoba kilas balik adegan ciuman Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon yang dianggap paling berkesan di mata para penggemar drama ini.

1. Pertemuan Pertama, Ciuman Pertama (Episode 1)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MBN DRAMA official (@mbn_drama) on

Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum pertama kali bertemu di Hainan. Joo Gi Bbeum yang tersesat ditolong beberapa kali oleh Gong Ma Sung dan mereka pun langsung jatuh cinta setelah menghabiskan satu hari bersama.

Gong Ma Sung bertanya apakah ia bisa menjadi kekasih Joo Gi Bbeum saja. Lalu ia pun mengecup singkat Joo Gi Bbeum. Merasa tidak ada penolakan, Gong Ma Sung kembali mencium Joo Gi Bbeum lebih lama dan dibalas oleh yang bersangkutan.

2. Ciuman Penyelamatan (Episode 6)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MBN DRAMA official (@mbn_drama) on

Joo Gi Bbeum sempat akan dipermalukan di acara odd Ball oleh Myung Seok Hwan (Ahn Se Ha), tetapi Joo Gi Bbeum berani melawan, membuat Gong Ma Sung semakin mengaguminya dan menyelamatkannya. Myung Seok Hwan mengatakan bahwa Gong Ma Sung telah digoda oleh Joo Gi Bbeum.

“Aku tidak perlu menunggu untuk digoda,” ujar Gong Ma Sung dan langsung mencium Joo Gi Bbeum.

3. Ciuman saat Ingatan Kembali (episode 8)

Saat berjalan-jalan bersama Joo Gi Bbeum di healing village, tiba-tiba ingatan Gong Ma Sung mengenai kejadian tiga tahun lalu di Hainan kembali. Gong Ma Sung mengatakan hal yang sama, “Tidak bisakah aku menjadi kekasihmu saja? Aku lebih suka seperti itu.”

“Ini juga yang terjadi,” ujar Gong Ma Sung sebelum akhirnya ia kembali mencium Joo Gi Bbeum.

4. Ciuman saat Joo Gi Bbeum Tahu Penyakit Gong Ma Sung (episode 9)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MBN DRAMA official (@mbn_drama) on

Joo Gi Bbeum akhirnya mengetahui penyakit yang diderita Gong Ma Sung. Di bawah siraman hujan, Joo Gi Bbeum menyatakan perasaannya. “Aku mencintaimu Gong Ma Sung. Jika aku tahu ini yang terjadi, aku tidak akan menahan diri. Aku seharusnya memegangimu. Aku mencintamu. Benar-benar mencintaimu. Jangan melupakan kata-kata ini. Kau harus ingat. Aku mencintaimu.”

Gong Ma Sung, tidak bisa menahan rasa pedih yang juga ia rasakan karena membuat orang yang ia cintai bersedih. “Jangan cemas, aku tidak akan membiarkanmu sendirian. Juga, aku tidak akan lupa lagi.”

Joo Gi Bbeum berkata, “Kalau begitu, ini juga…” Berbeda dengan biasanya, kali ini Joo Gi Bbeum yang berinisiatif duluan mencium Gong Ma Sung.

5. Ciuman di Kamar Rahasia Joo Gi Bbeum (episode 15)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MBN DRAMA official (@mbn_drama) on

Meski adegan ini belum ditayangkan, lewat video dan foto preview yang telah dirilis, adegan ciuman ini juga akan menjadi salah satu adegan yang berkesan. Joo Gi Bbeum sedih saat akhirnya mengetahui Gong Ma Sung semakin sekarat, tapi yang lebih membuatnya sedih adalah karena Gong Ma Sung tidak memberi tahunya. Untuk menebus kesedihan-kesedihan yang mereka rasakan selama ini, Joo Gi Bbeum dan Gong Ma Sung melakukan kencan di Myeongdong.

Lalu, saat Gong Ma Sung berada di kamar rahasia Joo Gi Bbeum. Mereka kembali berciuman.

Meski para penggemar telah mengetahui akan ada adegan pernikahan antara Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum, masih belum diketahui apakah nantinya Gong Ma Sung bisa sembuh dari penyakitnya atau tidak. Wah, mudah-mudahan bisa sembuh dan benar-benar happy ending ya.

Sambil menantikan penayangan drama Devilish Joy selanjutnya, kalian bisa mengecek video preview untuk episode ke-15 di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.