Now Reading:
Shin Ye Eun ‘A-TEEN’ akan Jadi Lawan Main Jinyoung GOT7 di Drama Romantis-Fantasi Baru
Full Article 2 minutes read

Shin Ye Eun ‘A-TEEN’ akan Jadi Lawan Main Jinyoung GOT7 di Drama Romantis-Fantasi Baru

kholic.id – Pemeran utama wanita untuk drama yang juga ditawari kepada Jinyoung GOT7 telah terpilih.

Sebelumya, terungkap bahwa Jinyoung GOT7 sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi That Psychometric Guy (judul sementara), sebuah drama fantasi-romantis-thriller mengenai seorang pemuda yang mampu membaca rahasia dari orang-orang yang ia sentuh, dan seorang gadis yang melakukan segalanya untuk menyembunyikan kesakitannya.

Di drama ini, mereka berdua akan bertemu dan berusaha memperbaiki, mengobati, tumbuh, dan mencintai dari hal-hal kecil sampai kejadian besar yang terjadi dalam hidup mereka.

Menurut perwakilan drama, Shin Ye Eun telah dipilih untuk menjadi pemeran utama wanita bernama Yoon Jae In. Dia memiliki rasa rendah diri atau minder dan hidup dalam kemiskinan, tetapi dia menyembunyikan rasa sakitnya dengan melakukan tindakan dengan sempurna. Ketika dia pindah sekolah, dia bertemu psikometri Yi Ahn dan mencoba mengungkapkan kebenaran tentang ayahnya yang telah dituduh melakukan pembunuhan.

Shin Ye Eun sendiri memulai debutnya tahun ini melalui web drama populer A-TEEN. Dia juga muncul dalam video musik DAY6 ‘Shoot Me‘, dan mendapatkan popularitas yang signifikan berkat aktingnya yang mahir dan sempurna. Shin Ye Eun baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment setelah menjadi traine di agensi tersebut.

That Psychometric Guy akan ditulis oleh yang Jin Ah dari Chosun Police dan Vampire Prosecutor, dan akan disutradarai oleh PD Kim Byung Soo dari Queen In Hyun’s Man, Nine, dan Bubblegum. Drama didiskusikan akan tayang pada Mei 2019 dan mengisi slot Rabu-Kamis di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.