Now Reading:
Kim Hyun Joong Jawab Soal Anaknya di Konferensi ‘When Time Stopped’
Full Article 2 minutes read

Kim Hyun Joong Jawab Soal Anaknya di Konferensi ‘When Time Stopped’

kholic.id Kim Hyun Joong SS501 sempat terlilit masalah dengan mantan kekasih, kini baru saja kembali ke dunia industri hiburan denga drama baru KBS When Time Stop.

Meski pers konferensi hari ini (23/10) diadakan untuk menyambut tayang perdana When Time Stopped di KBS, Kim Hyun Joong sebagai aktor utama menjawab soal putranya dari mantan kekasih.

Aku minta maaf kepada aktor dan staf lain untuk pertanyaan seperti itu, saat kami di sini untuk memproduksi drama kami. Tapi, aku akan mencoba menjawabnya dengan jujur.

Kini aku masih dalam situasi dimana aku tak bisa melihat anak tersebut. Aku tidak tahu mana yang benar. Meski demikian, aku percaya aku harus melakukan yang terbaik di tempatku sendiri. Demi anak itu.

Kalimat ini lah yang bisa aku katakan. Apapun yang aku katakan bisa menyakitkan bagi anak itu, jadi aku akan mempertahankan kata-kataku. Karena kini, aku tidak bisa melihatnya.

Foto: KBS

Atas permintaan pers, Kim Hyun Joong membahas lebih lanjut keputusannya kembali ke industri hiburan setelah 4 tahun absen.

Setelah keluar dari militer, aku dipaksa menerima begitu banyak hal yang berbeda di sekitarku, dan aku terkejut. Ada masalah dan kasus.

Aku sempat menghabiskan waktu dengan rasa kesepian. Aku tak keluar. Aku berdebat [dengan diri] apakah aku menjalani kehidupan yang gagal atau tidak.

Ketika aku mulai merenungkan bagaimana bisa bahagia lagi, aku mendengar beberapa hal baik. Saat aku membuka telinga untuk mendengarkan itu, orang-orang mengatakan kepadaku, ‘Kuatlah’.

Itu sebabnya aku memutuskan harus memulai lagi dengan drama, dan dengan musik. Beberapa hari ini, aku hidup berharap jika setiap hari akan menjadi hari yang bahagia. Mungkin tidak ada masa depan yang lebih jauh, jadi aku hidup dengan pemikiran positif untuk hirup hari ini.

When Time Stopped merupakan drama romantis fantasi yang mengikuti kisah Joon Woo (Kim Hyun Joong), seorang yang mampu menghentikan waktu. Selama perjalanannya mengerti makna kehidupan yang sebenarnya, setelah bertemu dengan pemilik bangunana Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun). Sedangkan In Gyo sebagai utusan misterius Tuhan bernama, Myung Woon.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.