Now Reading:
Glow Ampoule Pact, Cushion Marmer 3 Warna dengan Cairan Ampoule Terbaru dari MISSHA
Full Article 2 minutes read

Glow Ampoule Pact, Cushion Marmer 3 Warna dengan Cairan Ampoule Terbaru dari MISSHA

kholic.id – Sebagai satu bagian dari brand K-Beauty kenamaan yang mampu dijangkau berbagai kalangan, MISSHA terus merilis inovasi baru dalam bidang skincare dan make up.

Kini, tak perlu lagi memilih mana yang lebih bagus: make up atau skincare. MISSHA telah merilis produk cushion baru yang merupakan capuran dari keduanya, yaitu MISSHA Glow Ampoule Pact.

Lewat hasil riset mendalam dan melibatkan 200 orang untuk menyempurnakan produk baru ini, MISSHA Glow Ampoule Pact yang merupakan cushion dengan tambahan 60% cairan ampoule akan membuat kulit wajah si pemakai menjadi lebih sehat, lembap, berkilau, dan tentu saja menutup ketidaksempurnaan layaknya cushion.

MISSHA Glow Ampoule Pact miliki tampilan berbeda dibanding cushion pack lain karena dikemas dalam sistem Triple Marble.

Cairan foundation berwarna Beige, Lavender, dan White didesain bagai corak marmer sehingga tiap olesannya dapat berikan hasil akhir sempurna di wajah. Beige berikan koreksi warna, Lavender meratakan warna kulit dan berikan hasil akhir rona wajah yang sehat, serta White berikan hasil akhir kulit berkilau yang sehat.

Foto: missha.beautynet

MISSHA Glow Ampoule Pact juga mengandung Glow Infusion Complex yang berikan hasil akhir seperti selimut tipis pada wajah sehingga terlindung dari paparan radikal bebas dan efek radiasi sinar UVA dan UVB.

Tak hanya itu, MISSHA Glow Ampoule Pact mengandung 60% cairan paten Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule yang mengandung 4 zat fermentasi lactobacillus yang menyehatkan kulit. Kandungan konsentrat tanaman Gatuline dari Afrika juga akan membuat kulit jadi jauh lebih sehat.

MISSHA Glow Ampoule Pact dirilis dalam 2 tone warna: Vanila dan Sand. Produk ini baru dirilis di Korea pada 23 Oktober 2018 dengan kisaran harga 23.000 Won (sekitar Rp308.350,00).

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.