Now Reading:
Yang Se Jong Perlihatkan Gaya Pemotretannya di Bali
Full Article 2 minutes read

Yang Se Jong Perlihatkan Gaya Pemotretannya di Bali

kholic.idYang Se Jong melakukan pemotretan dan wawancara singkat bersama Harper’s BAZAAR Korea di Bali.

Pemotretan dan wawancara singkat Yang Se Jong ini akan dirilis untuk majalah Harper’s BAZAAR Korea edisi bulan November. Aktor yang baru-baru ini tampil di drama SBS Thirty But Seventeen melakukan pemotretan di Hotel Indigo Bali. Lewat salah satu fotonya, Yang Se Jong terlihat berpose dengan latar Hotel Indigo Bali.

Yang Se Jong dengan latar Hotel Indigo Bali | Foto: Harper’s BAZAAR Korea

Foto: Harper’s BAZAAR Korea

Sementara, lewat foto lainnya, Yang Se Jong memegang sebuah botol parfum Amazing Grace by Philosophy. Lewat pemotretan ini, Yang Se Jong juga berbagi perasaannya mengenai kepopuleran yang cepat ia raih di awal karirnya.

Ia berkata, “Saat aku mendapat peran utama sedikit lebih cepat, aku sadar beban dan tanggung jawab yang kurasakan. Sehingga, aku sangat menghormati para aktor senior lainnya. Mereka memberikan rasa nyaman dan memperhatikan para senior melewati kesulitan di setiap adegan membuatku belajar. Kurasa sudah merupakan tugas para aktor untuk tidak memperlihatkan kesulitannya.”

Foto: Harper’s BAZAAR Korea

Selain telah menyelesaikan drama SBS Thirty but Seventeen, Yang Se Jong juga baru-baru ini meraih penghargaan APAN Stars Awards 2018 sebagai Aktor Pendatang Baru bersama aktor Jang Ki Yong. Ia juga baru saja melakukan fan meeting di Jepang.

Sumber: Naver

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.