Now Reading:
Pelaku Pelecehan Seksual Online Seolhyun AOA Divonis 6 Bulan Penjara
Full Article 2 minutes read

Pelaku Pelecehan Seksual Online Seolhyun AOA Divonis 6 Bulan Penjara

kholic.idFNC Entertainment telah memberikan pembaruan tentang tindakan hukum terhadap netizen yang telah melecehkan Seolhyun AOA secara online.

Hari ini (23/10), pihak agensi mengumumkan, “Pada bulan April, kami telah melakukan tuntutan kriminal terhadap seorang pria yang mengirim pesan serta video tak pantas dan melecehkan secara seksual beberapa kali ke akun instagram pribadi artis kami, Seolhyun. Hasilnya, Pengadilan Distrik Incheon baru-baru ini memvonis terdakwa enam bulan penjara dan dua tahun masa percobaan.”

FNC juga memberikan pembaruan pada kasus foto Seolhyun yang diedit dengan tidak pantas. Dua orang yang menyebarkan foto-foto itu juga tengah menunggu putusan dari pengadilan untuk hukuman yang akan mereka terima.

Selain itu, netizen lain yang melalukan pencemaran nama baik, serangan pribadi, penyebaran berita palsu, dan rumor jahat juga sedang menunggu keputusan pengadilan untuk menerima hukuman atas perbuatan mereka. Netizen lainnya dengan tuduhan serupa saat ini sedang menjalani penyelidikan di kejaksaan.

“Seperti yang telah kami nyatakan pada beberapa kesempatan, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan terhadap semua tindakam kriminal yang terjadi secara online. Selain itu, kami akan terus berupaya untuk melindungi hak-hak dasar dan kepentingan artis kami dari hal-hal seperti itu,” jelasnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.