Now Reading:
Park Bo Gum Kembali Berambut Pendek, Fans Ucapkan Selamat Tinggal
Full Article 2 minutes read

Park Bo Gum Kembali Berambut Pendek, Fans Ucapkan Selamat Tinggal

kholic.id – Penampilan Park Bo Gum dengan rambut panjang sempat membuat penggemar pangling. Sayangnya gaya tersebut harus hilang karena tuntutan peran di tvN Boyfriend.

Lewat media MyDaily kemarin (22/10), berbagai foto baru Park Bo Gum berjudul ‘Park Bo Gum di Kuba Hari Ini’ langsung menjadi topik panas di dunia maya. Sambil tersenyum, suasana foto menggambarkan penutup dari syuting Boyfriend di Kuba. Informasi ini bocor berkat unggahan para staf.

Foto: insight

Dalam foto teaser pertama Boyfirend, Park Bo Gum masih menggunakan gaya rambut panjang yang tumbuh hingga seleher dan menutupi telinganya.

Foto: tvN

Melihat Park Bo Gum seperti ini, para penggemar mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya dan menyambut penampilan baru. “Akhirnya rambut [mu] dipotong”, “Terlihat lebih segar,” dan lainnya. Beberapa juga menyatakan jika ia terlihat sangat tampan tidak peduli gaya rambut apapun yang digunakannya, “Rambut panjang juga bagus, rambut seperti inipun terlihat fresh.”

tvN Boyfriend atau Encounter menceritakan cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), soerang wanita yang selalu menjadi sorotan tetapi tak mampu menjalan kehidupannya dengan mandiri. Nantinya ia dipasangkan dengan karakter Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Foto: insight

Kim Jin Hyuk merupakan seorang pemuda biasa dan polos, ia menemukan kebahagiannya dalam hal-hal kecil di kehidupannya. Sebaliknya dengan Cha Soo Hyun, putri dari politisi ambisius yang kesepian.

Serial ini dijadwalkan akan menjadi drama baru di yang akan tayang perdana pada 28 November, setelah berakhirnya kisah misteri-melodrama The Smile Has Left Your Eyes yang tayang setiap Rabu-Kamis jam 21:30 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.