Now Reading:
Penyanyi Senior Noh Sa Yeon Bongkar Hubungan Akrabnya dengan IU Sampai Cha Eun Woo
Full Article 2 minutes read

Penyanyi Senior Noh Sa Yeon Bongkar Hubungan Akrabnya dengan IU Sampai Cha Eun Woo

kholic.id – Penyanyi senior yang dikenal ceria dan blak-blakan Noh Sa Yeon ungkapkan rasa bangga dan perhatian manisnya pada para junior di dunia tarik suara dalam acara JTBC Please Take Care of My Refrigerator.

Dalam episode terbaru Please Take Care of My Refrigerator yang tayang tadi malam (22/10), penyanyi veteran Noh Sa Yeon hadir sebagai bintang tamu bersama penulis webtoon populer Kian84. Isi kulkas sang penyanyi dibongkar habis oleh para MC untuk kemudian dibuatkan beberapa hidangan istimewa.

Di sela obrolan, MC berkomentar soal Noh Sa Yeon yang sering muncul di acara TV bersama para penyanyi dan idol yang usianya jauh lebih muda.

Menaggapi komentar itu, Noh Sa Yeon menjawab, “Aku rasa aku hanya beruntung. Aku sendiri memang senang mengobrol dengan orang-orang yang usianya lebih muda. Aku berteman dengan IU dan Cha Eun Woo ASTRO. Aku juga sempat bertemu dengan Kang Daniel Wanna One di sebuah acara dan bicara padanya bahwa aku ingin berteman dengannya. Aku selalu terbuka pada siapa saja.”

Foto: ist

Saat MC Kim Sung Joo dan Ahn Jung Hwan menemukan beberapa botol royal jelly mahal di kulkas Noh Sa Yeon langsung berkata, “Itu hadiah dari IU.”

“Dia mengirim [royal jelly] itu dengan pesan manis, ‘Jagalah semangat dan kesehatanmu, Eonni‘. Jadi jangan coba-coba kalian menyentuhnya [untuk bahan masakan].” Ucapan itu langsung dibalas tawa oleh MC dan jajaran koki yang hadir.

Sementara itu, Please Take Care of My Refrigerator tayang setiap Senin pukul 23:00 KST di JTBC.

Sumber: sports chosun

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.