Now Reading:
Kim Min Jung ‘Mr. Sunshine’ Resmi Keluar dari ‘Tazza 3’, Choi Yoo Hwa ‘Life’ Jadi Pengganti?
Full Article 2 minutes read

Kim Min Jung ‘Mr. Sunshine’ Resmi Keluar dari ‘Tazza 3’, Choi Yoo Hwa ‘Life’ Jadi Pengganti?

kholic.idKim Min Jung Mr. Sunshine dinyatakan mundur dari produksi ketiga dari film seris Tazza.

Tersebar di berbagai media Korea, jika hari ini (22/10) Kim Min Jung membatalkan kehadiannya sebagai ‘Madonna’ di Tazza 3. Perannya nanti diagntikan oleh Choi Yoo Hwa, karakter jurnalis dalam serial JTBC Life.

“Kami belum mendengar apapun dari perusahaan produksi. kami sempat menggelar pertemuan saat sebelum produksi.” ujar perwakilan Eco-Global sebagai agensi dari Choi Yoo Hwa. Mereka menambahkan, “Mungkin masuk dalam cast list namun belum ada kontak lebih lanjut.”

Lotte Culture Works sebagai distributor Tazza 3 memperkuat kalau pergantian Kim Min Jung dengan Choi Yoo Hwa “Masih belum dikonfiormasi.”

Keluarnya Kim Min Jung diperkuat dengan pernyaan agensi, “Itu bukan masalah besar, dan ia memiliki perbedaan pendapat dengan sutradara dan tim produksi.”

Tazza 3 sendiri mengisahkan Do Il Choo (Park Jung Min), yang memiliki bakat bermain poker dan yang terkahir dari Jakgwi. Ayahnya merupakan seorang penjudi dan sempat dipotong telinganya setelah kepergok bermain licik.

Ceritanya diambil dari komik berjudul Tazza: One-Eyed Jack yang digambar oleh Huh Young Man dan ditulis Kim Se Young pada 11 Januari 2017. Menurut penulis karakter yang ditinggalkan Kim Min Jung merupakan seorang wanita yang mampu meluluhkan pria di meja judi.

Tazza 3 rencananya syuting pertengahan tahun 2018 dan tayang di tahun depan.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.