Now Reading:
Drama MBN ‘Devilish Joy’ Jelang Tamat, Perlihatkan Rekor Baru sebagai Drama Sukses
Full Article 2 minutes read

Drama MBN ‘Devilish Joy’ Jelang Tamat, Perlihatkan Rekor Baru sebagai Drama Sukses

kholic.id – Drama Devilish Joy yang tayang di saluran MBN-DramaX memperlihatkan rekor terbaru.

Drama yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon, dan tayang di saluran MBN ini berhasil memperlihatkan 11,8 juta tayangan untuk jumlah akumulatif video highlight di Naver TV per episode ke-14. Ini juga menjadikan drama Devilish Joy sebagai drama yang penayangan video akumulatif tertinggi di antara tayangan MBN lainnya.

Drama Devilish Joy juga mendulang kesuksesan di luar negeri dengan 20 negara yang juga menayangkan drama ini, termasuk di Indonesia dengan pemegang lisensi resmi penayangannya oleh saluran K Plus. Lewat layanan VOD IQIYI, drama Devilish Joy telah ditonton sebanyak 6 juta tayangan per 21 Oktober. Ini menjadikan Devilish Joy sebagai drama Korea yang ditonton terbanyak di Taiwan.

Foto: OSEN

Perwakilan dari perusahaan produksi mengungkapkan, “Proyek ini memperlihatkan pengalaman berbeda dari para penonton sehingga [kepopulerannya] menyebar dari mulut ke mulut. Awal tahun depan, Jepang dan beberapa negara lainnya juga akan menyiarkannya dan kepopulerannya akan semakin menyebar di Asia.”

Sementara, drama Devilish Joy yang tayang setiap hari Rabu-Kamis, dijadwalkan tamat di episode ke-16 pada 25 Oktober 2018. Dengan karakter Gong Ma Sung yang semakin sekarat, para penggemar banyak memberikan komentar harapan agar drama ini bisa happy ending.

Sambil menantikan penayangan dramanya, kalian bisa mengecek kembali video preview Devilish Joy episode 15 di bawah ini.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.