Now Reading:
MeloMance ‘Mr. Sunshine’ Umumkan Jadwal ‘Manggung Terakhir’, Bubar?
Full Article 2 minutes read

MeloMance ‘Mr. Sunshine’ Umumkan Jadwal ‘Manggung Terakhir’, Bubar?

kholic.id – Duo band MeloMance mengumumkan jadwal manggung terakhir mereka, buat gosip ‘bubar’ merebak.

Hari ini (21/10) MeloMance tampil di Grand Mint Festival 2018, dan pianis Jung Dong Hwan berkata kepada penonton yang hadir, “Bersamaan hari ini sebagai hari terakhir, MeloMance tidak akan tampil untuk sementara.”

Setelahnya Kim Min Seok juga mengunggah pengumuman serupa lewat akun instagram. “Aku mencoba membuat penampilan hari ini sebisa mungkin, karena kami mengatakan jika hari ini adalah manggung terakhir bagi kami, MeloMance,” tulisnya. Namun tidak lama unggahan tersebut diedit.

Akibat kejadian ini berbagai rumor terkait MeloMance merebak, termasuk gosip bubar. Sebagai tanggapan, agensi mereka Mint Paper sempat memberikan penjelasan.

“Ini adalah pertunjukan festival terakhir mereka di tahun ini, dan kata-kata itu diucapkan karena mereka tidak yakin kapan mereka akan kembali menyapa fans karena wajib militer. Tapi sepertinya ucapan mereka berlebihan, di luar proporsi,” tutur agensi.

Mint Paper menjelaskan jika Kim Min Seok sedang mempersiapkan pendaftaran wajib militer, tetapi belum menerima pemberitahuan draftnya. Mereka juga memastikan bahwa meski tidak ada lagi rencana untuk sisa tahun ini, ada beberapa OST dan lagu-lagu lain yang akan dirilis.

MeloMance sendiri merupakan duo band yang baru debut 2015 dengan single ‘Sentimental’. Sejak tahun lalu mereka berhasil merebut perhatian industri hiburan dengan mengisi berbagai ost drama, seperti Because This is My First LifeHwayuki, Mr. Sunshine, dan lainnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.