Now Reading:
Yoo Seung Ho di Pembacaan Naskah SBS ‘Bok Soo’s Back’ + Foto Bocoran Syuting
Full Article 2 minutes read

Yoo Seung Ho di Pembacaan Naskah SBS ‘Bok Soo’s Back’ + Foto Bocoran Syuting

kholic.id – Drama SBS Bok Soo’s Back atau Revenge is Back telah memulai pembacaan naskah pertama dan siap menggantikan penayangan drama SBS Where Stars Land.

SBS merilis foto kegiatan pembacaan naskah pertama untuk drama Bok Soo’s Back. Lewat foto-foto yang dirilis sejumlah aktor memperlihatkan ketekunan mereka mempelajari naskah drama tersebut. Mereka yang hadir adalah Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon, Yoo Seon Ho, Cheon Ho Jin, Park Ahn In, dan lainnya.

Foto: SBS

Kegiatan pembacaan naskah pertama drama SBS Bok Soo’s Back dilaksanakan pada 8 Oktober 2018 di SBS Ilsan Production Studios, Goyang, Gyeonggi. Kegiatan tersebut selesai dalam durasi tiga jam.

Sementara, di komunitas online, para penggemar sendiri sudah ramai berbagi foto-foto bocoran syuting Yoo Seung Ho untuk drama SBS Bok Soo’s Back ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 조예빈 (@sl_yb1122) on

Drama Bok Soo’s Back sendiri bercerita mengenai Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dituduh melakukan tindak kekerasan. Hal ini terjadi karena ulah cinta pertamanya, Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan Oh Se Ho (Kwak Dong Yeon). Setelah itu, hidup Bok Soo tidak mulus dan ia memutuskan balas dendam dan kembali ke sekolah yang sama sebagai seorang siswa.

Di sekolah itu, Soo Jung bekerja sebagai guru paruh waktu, sedangkan Oh Se Ho sebagai direkturnya. Akan tetapi, terjadi suatu peristiwa dan membuat Bok Soo terlibat.

Drama SBS Bok Soo’s Back atau Revenge is Back akan tayang kira-kira di bulan Desember 2018 sebagai pengganti drama Where Stars Land.

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.