Now Reading:
IU Mengaku Jadi ‘Korban 101 Kang Ho Dong’ di ‘Knowing Brothers’
Full Article 2 minutes read

IU Mengaku Jadi ‘Korban 101 Kang Ho Dong’ di ‘Knowing Brothers’

kholic.id IU sempat meminta Lee Joon Ki untuk hadir bersamanya di Knowing Brother karena takut dirinya membosankan. Justru setelah tampil ia berani buka-bukaan soal masalalunya, termasuk jadi ‘korban 101 Kang Ho Dong‘!

Jika kalian senang menonton JTBC Knowing Brother, kamu akan tahu tak sedikit bintang tamu yang merasa ia masuk dari 101 Korban Kang Ho Dong di masa lalu. Beberapa di antaranya Yesung Super Junior, Junho 2PM, Jackson GOT7, bahkan hingga HaHa.

Dalam episode 150, solois ini berbagi jika dirinya sempat berjuang di variety show Strong Heart yang dipimpin oleh Kang Ho Dong, saat IU masih baru di industri hiburan.

“Selama usiaku 17 tahun, hari-hari anak baru, aku pergi ke program yang MC-nya adalah Kang Ho dong. Tetapi selama syuting 10 Jam, ia tidak berbicara satu katapun kepadaku,” tutur pelantun BIIBII ini. Ia menambahka, “Bahkan ia tidak mengatakan ‘ya’ kepadaku,” sontak membuat para member lain tertawa.

IU menegaskan jika sesaat ia sampai di ruamah setelah rekaman acara tersebut, ia memutuskan untuk menjadi bintang besar dengan menuliskan catatan di buku hariannya. Ternyata itu menjadi motivasi terbesarnya, hingga IU mampu menduduki kepopuleran hingga sekarang.

Tapi, setelah lagu ‘Good Day‘ rilis dan membuat karir IU melonjak, ia mengaku bahwa, “Kang Ho Dong memperlakukanku dengan cara yang lebih baik.”

Penasaran dengan lucunya ekspresi IU dan Kang Ho Dong?

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.