Now Reading:
1 Tahun Tiada, KBS ‘2 Days 1 Night’ dan CGV Korea Gelar Nonton Bareng Film Kim Joo Hyuk
Full Article 2 minutes read

1 Tahun Tiada, KBS ‘2 Days 1 Night’ dan CGV Korea Gelar Nonton Bareng Film Kim Joo Hyuk

kholic.id – KBS 2 Days 1 Night akan menggelar event khusus pemutaran film-film (movie screening) dalam rangka memperingati kepergian mendiang Kim Joo Hyuk, yang tewas dalam kecelakaan tunggal pada Oktober 2017.

Dalam tayangan episode terbaru (21/10), sebuah preview untuk episode mendatang ditampilkan. Lewat video tersebut, keenam member yaitu Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Jun Ho, Defconn, Jung Joon Young, dan Yoon Shi Yoon mendatangi sebuah ruangan besar. Tempat itu ternyata ditata khusus untuk memperlihatkan berbagai capaian kehidupan dan kenangan Kim Joo Hyuk semasa hidup sebagai aktor dan member 2 Days 1 Night.

Foto: ist

Beberapa member tampak tak kuasa menahan air mata sembari memandangi deretan foto manis Kim Joo Hyuk saat syuting bersama.

Lewat video ini pula, KBS secara resmi mengabarkan bahwa 2 Days 1 Night bersama CGV Cinema Korea daerah Yeouido akan menggelar pemutaran film-film yang dibintangi Kim Joo Hyuk pada 27-28 Oktober 2018.

Foto: KBS

Deretan film yang akan diputar adalah Mr. Handy (2004), Blue Swallow (2005), When Romance Meets Destiny (2005), My Wife Got Married (2008), Couples (2011), dan Confidential Assignment (2017). Seluruh dana yang terkumpul dari acara ini akan didonasikan ke lembaga Film Independen Korea, sesuatu yang selama ini disokong penuh perkembangannya oleh Kim Joo Hyuk.

Mendiang Kim Joo Hyuk mendedikasikan karirnya dalam dunia akting di industri film dan drama Korea.

Kehadirannya sebagai member 2 Days 1 Night season 3 sukses mencuri hati banyak orang. Bahkan nama ‘Gutaeng Hyung’ yang jadi julukan sang aktor kini jadi kenangan manis tersendiri di hati penonton.


Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.