Now Reading:
BTOB Rilis Audio Teaser ‘Friend’, Perdengarkan Suara Eunkwang yang Masih Wamil
Full Article 2 minutes read

BTOB Rilis Audio Teaser ‘Friend’, Perdengarkan Suara Eunkwang yang Masih Wamil

kholic.idBTOB telah dikonfirmasi akan comeback di bulan November dengan enam member karena Seo Eunkwang sang leader sedang menjalani wajib militer.

Akan tetapi, lewat video teaser audio untuk lagu prarilis “Friend” yang dirilis kemarin (21/10), para penggemar diperdengarkan suara Eunkwang. Lewat video tersebut, lagu “Friend” dikomposeri oleh Jung Ilhoon dan IL, lirik oleh Jung Ilhoon, IL, Lee Minhyuk, Peniel, serta diaransemen oleh IL dan Jung Ilhoon.

Lirik yang dinyanyikan oleh Eunkwang sendiri hanya lewat audio teaser ini membuat Melody (sebutan untuk penggemar BTOB -red)ย langsung baper. Berikut adalah terjemahan liriknya.

Eunkwang: Aku tidak bisa melupakannya meski segalanya berubah. Sampai akhir hayatku, tetaplah di sisiku.

Ilhoon: F-R-I-E-N-D-S, untuk sekian lama sampai kau akan muak, aku tahu aku mencintai sahabat-sahabatku

(Dari kiri) Ilhoon, Hyunsik, Eunkwang, Sungjae, Minhyuk (4 Oktober 2018) | Foto: Cube Ent.

Perilan audio teaser untuk lagu prarilis comeback BTOB ini saja telah mengundang banyak komentar netizen. Berikut komentarnya.

“Seo Eunkwang! Teaser-nya sendiri sungguh bagus! Kenapa Ilhoon selalu membuat kita menangis??? Terima kasih untuk ini Cube… kami benar-benar mengapresiasi kalian memasukkan Eunkwang untuk comeback selanjutnya! I mencintaimu BTOB! Panjang umur anak-anak!!!”

“Aku berusaha untuk tak menangis selama 30 detik, tapi aku gagal. Bagaimana nanti saat aku mendengar keseluruhan lagu? BTOB harus bertanggung jawab terhadap jantungku yang lemah.”

“Aku pikir aku hanya berhalusinasi. Ini suara Eunkwang! Aku merindukanmu Silver Light!!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™”

“Dengan segala kegilaan yang terjadi dan yang sedang terjadi di Cuba, ini hanya membuatku semakin mengagumi BTOB, selalu sangat tulus, sangat sungguh-sungguh, sangat [bisa] diandalkan. Aku harap comeback ini berjalan dengan sangat baik.”

“Mendengar suara Eunkwang membuatku menangis ๐Ÿ˜ญ”

Lagu “Friend” ini merupakan lagu prarilis sebelum lagu comeback utama yang akan dirilis November nanti. Siap-siap kuatkan hati kalian melody-deul untuk perilisan lengkapnya besok, 23 Oktober 2018.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.