Now Reading:
Demi IU, Lee Joon Ki Ngaku Bersedia Jadi Bintang Tamu JTBC ‘Knowing Bros’?
Full Article 2 minutes read

Demi IU, Lee Joon Ki Ngaku Bersedia Jadi Bintang Tamu JTBC ‘Knowing Bros’?

kholic.id – Aktor Lee Joon Ki bongkar alasan utama dirinya bisa hadir bersama IU sebagai bintang tamu acara talk show ‘rusuh’ JTBC Knowing Bros.

Acara JTBC Knowing Bros episode 150 yang siap tayang Sabtu, 20 Oktober 2018, resmi hadirkan IU dan Lee Joon Ki sebagai bintang tamu. Keduanya pertama bertemu saat sama-sama bintangi drama sageuk SBS Scarlet Heart: Ryeo (2016) dan terus akrab sampai sekarang.

Saat lakukan syuting Knowing Bros, IU mengungkapkan rasa cintanya pada UAENA (penggemar setia IU) dengan mengatakan, “Untuk merayakan HUT ke-10 debutku di industri hiburan, aku memutuskan muncul di acara Knowing Bros sebagai wujud rasa terima kasih untuk penggemar yang selama ini selalu menginginkan diriku tampil di variety show.”

Foto: JTBC

IU lalu menambahkan, “Kang Han Na (aktris yang juga berperan dalam Scarlet Heart: Ryeo -red) sebelumnya pernah tampil di acara ini dan merekomendasikanku untuk tampil di sini. Oleh karena itu, aku jadi merasa ini adalah keputusan yang baik [untuk tampil di Knowing Bros].”

Lee Joon Ki lalu mengatakan, alasan utamanya tampil di acara Knowing Bros adalah atas ajakan IU.

Foto: JTBC

“IU terus khawatir, dia takut acara ini akan membosankan [karena kehadirannya]. Jadi dia [IU] bertanya dan mengajakku untuk datang ke sini sebagai bintang tamu bersamanya karena menurutnya, aku adalah orang terlucu yang ia kenal.”

“Aku memutuskan ini hanya dalam waktu 2 hari karena aku tidak mau IU dan para staf menunggu jawabanku lebih lama lagi.”

IU lalu menambahkan, “Sejujurnya, aku pikir dia [Lee Joon Ki] bakal menolak ajakanku. Tapi ternyata dia setuju dan aku sangat berterima kasih karenanya.”

Episode 150 acara Knowing Bros akan tayang di JTBC pada Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 21:00 KST. Kalian bisa cek video dan deretan gambar teaser dari penampilan keduanya di sini.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.