Now Reading:
Kerennya Seung Hoon WINNER Nge-Dance Lagu Agnez Mo ‘Overdose’ di Teaser ‘X Academy’
Full Article 1 minutes read

Kerennya Seung Hoon WINNER Nge-Dance Lagu Agnez Mo ‘Overdose’ di Teaser ‘X Academy’

kholic.id РSetelah kolaborasi yang luar biasa dengan HITECH, Lee Seung Hoon WINNER kembali dengan tim X Academy lainnya, yakni The Kinjaz dalam teaser terbaru.

Dalam video teaser kali ini, Lee seung Hoo dan The Kinjaz menampilkan tarian energik dan seksi dengan iringan lagu ‘Overdose‘ milik penyanyi Indonesia, Agnez Mo feat Chris Brown.

Sebelumnya, X Academy juga merilis video kolaborasi apik dari Lee Seung Hoon WINNER, Donghyuk iKON, dan Lisa BLACKPINK bersama dengan tim koreografi akademi tersebut. Harapkan kolaborasi yang lebih berapi-api dari tim tari ‘X Academy’ YG ntertainment seperti The Kinjaz, HITECH, CRAZY, dan lainnya juga dapat segera hadir.

X Academy adalah akademi tari YG Entertainment, yang telah menghasilkan seniman terbaik pada masanya melalui sistem pelatihannya yang unik dan sistematis. Akademi ini akan didirikan dekat Universitas Hongik di Seoul dan akan dibuka pada 10 Oktober, dan akan menjadi tempat pendidikan untuk budaya serta seni yang akan menyampaikan budaya dan pengalaman YG yang dibangun pada tari dan vokal yang telah terkumpul selama 22 tahun terakhir.

 
Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.