Now Reading:
Kolab BLACKPINK dan Dua Lipa Akhirnya Rilis, Netizen: ‘Gak Sabar Tunggu MV-nya
Full Article 2 minutes read

Kolab BLACKPINK dan Dua Lipa Akhirnya Rilis, Netizen: ‘Gak Sabar Tunggu MV-nya

kholic.idBLACKPINK dan penyanyi solo asal Inggris, Dua Lipa akhirnya merilis lagu yang sudah banyak dinanti para penggemar.

Para musisi ini berkolaborasi lewat lagu berjudul ‘Kiss and Make Up‘ dan audio resminya baru saja dirilis hari ini (19/10). Karya tersebut menjadi bagian dari album Dua Lipa selanjutnya, ‘Complete Edition‘.

‘Kiss and Make Up’ berisikan lirik berbahasa Inggris dan Korea, BLACKPINK dan Dua Lipa menggabungkan kemampuannya demi menciptakan sebuah lagu pop manis.

Respon positif dari pun berdatangan, bahkan tidak sedikit yang meminta BLACKPINK dan Dua Lipa untuk merilis video musik dari lagu ini. “Musik video dong!“, “Kita butuh MV resmi!!“, “Gak sabar nunggu MV dari para dewa!“, “Apapun itu kita mau semua sebuah MV dari ‘Kiss and Makeup!!”, serta komentar lainnya.

Sebelum dirilis, banyak BLINK (sebutan fans BALCKPINK) mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus bangga pada kolaborasi tersebut. “Terima kasih untuk membuat para gadis (member BALCKPINK) bahagia. Oh Tuhan terima kasih aku mencintai kalian“, “Aku menangis karena para Ratu Dua Lipa & BLACKPINK berkolaborasi“, dan lainnya.

Selain BLACKPINK, Dua Lipa juga mengajak musisi dunia lain seperti Calvin Harris, Silk City, Martin Garrix, dan Sean Paul untuk album ‘Complete Edition’. Semua kolaborasi tersebut akan dirilis pada disc 2 pada 19 Oktober 2019.

Sebelumnya, Rosé dan Lisa BLACKPINK sempat menghadiri konser Dua Lipa di Seoul pada bulan Mei. Ketiganya sempat berfoto bersama di belakang panggung, dan inilah yang membuat para penggemar berharap adanya kolaborasi antara mereka.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.