Now Reading:
Lee Joo Yeon ‘Devilish Joy’ Curhat Soal Makeup Favorit + Momen Tercantik
Full Article 2 minutes read

Lee Joo Yeon ‘Devilish Joy’ Curhat Soal Makeup Favorit + Momen Tercantik

kholic.id – Pemeran Lee Ha Im Devilish Joy alias Lee Joo Yeon blak-blakan soal produk kecantikan favoritnya pada Elle Korea.

Lee Joo Yeon tampil dengan konsep ‘Aktris yang jatuh dalam narsisme’. Konsep tak biasa ini dipilih bermaksud untuk menghasilkan foto yang lebih elegan dan pesona seksi dari sang aktris.

Wanita 31 tahun ini selama pemotretan menanfaatkan Saint-Matte Cushion Compact, cushion pertam dari Tom Ford Beauty. Produk tersebut akan menyempurnakan berbagai permasalahan kulit. Jika disatukan dengan berbagai shade dari lipstik seperti red classic, elegant nude beige, dan sexy pink raspberry, penampilan Lee Joo Yeon terlihat pas.

Foto: Elle Korea

Selama wawancara ia sempat berbagi soal gaya makeup yang membuatnya percaya diri setiap hari. “Aku biasanya tidak memakai makeup, tapi aku suka compact cushion karena kamu bisa menggunakannya dengan nyaman serta hasil akhir alami.

Ia juga menuturkan bagaimana dirinya cinta dengan lipstik merah. “Bagiku, bibir merah adalah keindahan keindahan klasik dan memberikanku kepercayaan diri,” ujar Lee Joon Yeon.

Foto: ist / Elle Korea

Ketika diminta untuk memilih momen saat dirinya terlihat paling cantik, aktor ini menuturkan, “Ketika aku fokus pada sesuatu.” Pemotretan dan waanacra Lee Joo Yeon akan tampil dalam ELLE Korea edisi November yang sekaligus peringatan ulang tahun masalah ke 26.

Di sisi lain, Lee Joo Yeon disibukan pula dengan syuting Devilish Joy bersama Choi Jin Hyuk, Song Ha Yoon, dan Hoya INFINITE. Kisahnya kini telah memasuki episode 14, dan akan tayang setiap Rabu-Kamis jam 23:00 KST di MBN dan Dramax.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.