Now Reading:
Lee Hong Ki Bicara Soal Rencana Wajib Militernya
Full Article 2 minutes read

Lee Hong Ki Bicara Soal Rencana Wajib Militernya

kholic.idLee Hong Ki baru saja menggelar konferensi pers untuk mini album keduanya ‘DO n DO‘, yang berlangsung di Jayla Art Hall, Seoul.

Pada acara tersebut, Lee Hong Ki berbicara banyak tentang bagaimana dia terlibat dalam pembuatan lagu untuk albumnya dan berbagai hal lainnya, termasuk pendaftaran militernya.

Vokali band FT Island ini mengungkapkan bahwa album ini akan menjadi perilisan terakhirnya di usia 20-an. Bicara soal wajib militer, dia menjelaskan, “Aku akan pergi tahun depan. Aku ingin mendaftar wamil bersama dengan semua member, tetapi maknae kami (Choi Minhwan) baru saja menikah dan punya bayi. Aku pikir dia harus merawat bayinya terlebih dahulu. Rencana kami untuk militer adalah Hyung pergi terlebih dulu dan Maknaes menyusul nantinya. Kami akan meminimalkan waktu militer untuk grup.”

Dia melanjutkan, “Karena ini merupakan album terakhirku sebelum mendaftar wamil, aku memasukkan pesan spesial untuk para penggemar yang akan menungguku.”

“Sudah 12 tahun sejak debutku, dan aku telah merilis banyak album. Namun, aku belum menemukan 100% diriku. Aku pikir itu hal yang baik. Aku berpikir bahwa popularitasku akan memudar dengan cepat setelah debutku, tapi orang-orang masih mencintai dan menunjukkan dukungan kepadaku sampai saat ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Lee Hong Ki juga telah merilis video musik untuk single andalan dari mini album barunya, ‘Cookies‘ bersama Ilhoon BTOB.

 
Sumber: Kstarlive

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.