Now Reading:
Jung Eunji APINK dan Yook Sungjae BTOB Siap Kolaborasi untuk Lagu Reunifikasi Korea
Full Article 1 minutes read

Jung Eunji APINK dan Yook Sungjae BTOB Siap Kolaborasi untuk Lagu Reunifikasi Korea

kholic.id – Jung Eunji APINK dan Yook Sungjae BTOB akan berkolaborasi untuk lagu reunifikasi Korea Selatan dan Korea Utara.

Menurut narasumber dari industri musik, kedua penyanyi ini dilaporkan dalam proses pekerjaan untuk lagi mengenai harmoni Korea Utara-Selatan dan kedamaian di semenanjung Korea.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ailee dan Zico juga bergabung dengan proyek tersebut, tetapi narasumber untuk artikel tersebut diedit dan tidak lagi memasukkan kedua artis itu.

Proyek kolaborasi ini akan menjadi salah sat bagian “2019 One K Global Campaign”, sebuah pergerakan budaya reunifikasi. Komposer Kim Hyung Suk dan penulis lirik lagu Kim Eana, yang sebelumnya mengerjakan proyek “ONE Dream ONE Korea” di tahun 2015, akan mengomposisikan dan menulis lirik untuk lagu kampanye selanjutnya.

Lagu reunifikasi ini akan memasuki proses rekaman di awal November, dan akan didistribusikan secara gratis tahun depan di bulan Maret. Lagu ini juga dirilis sebagai peringatan 100 tahun Hari Pergerakan Kemerdekaan 1 Maret.

Jung Eunji sendiri baru saja comeback solo dengan lagu “Being There”, sedangkan Yook Sungjae bersama grupnya BTOB akan comeback tanpa Eunkwang.

Sumber: Soompi

Input your search keywords and press Enter.