Now Reading:
Jo Jung Suk Tindak Tegas Penyebar Gosip Jahat, Yang Ji Won UNI.T Beri Dukungan
Full Article 2 minutes read

Jo Jung Suk Tindak Tegas Penyebar Gosip Jahat, Yang Ji Won UNI.T Beri Dukungan

kholic.idJo Jung Suk digosipkan pacaran dengan Yang Ji Won UNI.T, agensi mengambil tindakan hukum para pelaku.

Kemarin (17/10) sempat muncul rumor jika Jo Jung Suk dan Yang Ji Won UNI.T sedang menjalin hubungan. Padahal aktor baru-baru ini menikah dengan Gummy, sementara Yang Ji Won mengaku jika ia sudah memiliki kekasih non selebriti.

JS Company, agensi Jo Jung Suk merilis pernyataan resmi terkait desas-desus tersebut hari ini. Mereka menekankan jika tidak akan mentolerir rumor terkait Jo Jung Suk dan akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka.

Saat ini, rumor yang tidak masuk akal dan jahat terkait Jo Jung Suk menyebar luas di komunitas internet. karena Jo Jung Suk adalah aktor populer yang dicintai di mana-mana, kami telah memberi toleransi rumor dan tikda mengambil tindakan kuat.

Namun, telah sampai pada titik di mana kita tidak bisa membiarkan rumor ini menyebar. Tidak hanya Jo Jung Suk sendiri, tapi anggota keluarga yang dicintainya telah menjadi sasaran spekulaso konyol.”

“Mulai sekarang, JS Company akan mengambil tindakan hukum kuat terhadap semua postingan atau komentar yang mengandung rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang bisa mencemarkan nama baik artis kami. Kami Tidak akan menunjukan toleransi apapun dalam mengambil tindakan hukum yang kuat dan akan secara aktif berupaya menghentikan keruguian terjadi lebih lanjut.

Foto: JS Entertainment

Tidak lama, Yang Ji Won pun angkat bicara soal ini. Ia mengaku setuju dan mendukung keputusan yang diambil Jo Jung Suk.

Gosip itu tidak benar. Aku tercengang setelah mendenger cerita ini. Aku akting di drama bersamanya beberapa tahun lalu. Kami hanya saling berhubungan lewat grup satu atau dua ali setahun. Aku belum pernah bertemu langsung secara pribadi, telepon, atau berpesan secara pribadi dengannya dalam lima tahun.

Ia pria yang sudah menikah, dan aku juga menjalin hubungan dengan orang lain. Gosip itu menyedihkan, tapi menyakitiku. Aku telah terpengaruh rumor semacam ini dua kali, jadi aku tahu jenis kerugian yang diakibatkan kabar ini kepada orang tersebut. Aku berharap orang-orang yang menyebarkan rumor ini mendapat hukuman yang tepat.

Semoga permasalahan seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.