Now Reading:
MBC ‘Terius Behind Me’ Eps. 13-14 Puncaki Rating Drama Rabu-Kamis
Full Article 3 minutes read

MBC ‘Terius Behind Me’ Eps. 13-14 Puncaki Rating Drama Rabu-Kamis

kholic.id – Drama Rabu-Kamis baik yang tayang di saluran TV nasional maupun Tv kabel menarik banyak perhatian karena tayang di malam yang sama meski penayangan jamnya sedikit berbeda.

Saluran TV Nasional / Publik

Rating drama slot Rabu-Kamis yang tayang tanggal 17 Oktober 2018 dipimpin oleh drama MBC Terius Behind Me dengan raihan untuk episode 13-14 adalah 7,1% dam 9,5%. Di episode tersebut, Go Ae Rin (Jung In Sun) akhirnya memasuki markas rahasia yang digunakan oleh Kim Bon (So Ji Sub).

Foto: SBS

Di posisi kedua adalah drama SBS Heart Surgeons dengan raihan rating sebesar 5,7% dan 6,9% untuk episode ke-13-14. Di episode ini, Choi Seok Han (Uhm Ki Joon) mengkhianati Park Tae Soo (Go Soo) di saat ia membutuhkan jantung untuk ibunya.

Di posisi terakhir adalah drama KBS The Ghost Detective. Di episode ke-23-24, drama KBS ini hanya mampu meraih rating sebesar 2,3%. Di episode ini, Lee Da Il (Choi Daniel) dan Yeo Wool (Park Eun Bin) melakukan kencan seakan mereka tidak lama harus berpisah.

Saluran TV Kabel / Berlangganan

Berbeda dengan drama TV nasional yang bisa diakses secara gratis oleh seluruh penduduk Korea, drama TV kabel bisa ditonton dengan akses berbayar sehingga tidak heran jika rating rama yang tayang di saluran ini lebih rendah dibanding drama TV nasional.

Foto: tvN

Rating tertinggi untuk drama TV kabel dipegang oleh tvN The Smile Has Left Your Eyes. Di episode ke-5, drama ini berhasil meraih rating sebesar 3,4%. Lewat episode ini, Kim Moo Yeon (Seo In Guk) menyadari bahwa ia menyukai Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan menyatakan perasaannya. Akan tetapi, Jin Kang menanggapinya dengan dingin.

Di posisi kedua adalah drama OCN The Guest yang di episode ke-11 berhasil meraih rating sebesar 2,6%. Di episode ini, para penggemar diperlihatkan adegan sedih, yaitu saat kakek Hwa Pyeong meninggal. Hwa Pyeong (Kim Dong Wook) sekali lagi harus kehilangan keluarganya, terlebih ayahnya ternyata dirasuki oleh Park Il Do.

Foto: MBN

Di posisi ketiga adalah drama MBN-Dramax Devilish Joy. Di episode ke-13, rating drama ini berhasil kembali meraih nilai 2%. Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) berhasil mengingat kejadian tiga tahun lalu dan bersaksi di depan jaksa untuk menolong Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon).

Wah, dari keenam drama di atas drama apa saja yang kalian ikuti penayangannya?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.