Now Reading:
Hwang Minhyun Wanna One Pamer Gaya Imutnya di Iklan Produk I’M MEME
Full Article 2 minutes read

Hwang Minhyun Wanna One Pamer Gaya Imutnya di Iklan Produk I’M MEME

kholic.id – Situs belanja kosmetik Korea, Memebox, telah merilis berbagai produk dengan brand mereka sendiri, yaitu I’M MEME.

Sebelumnya, situs belanja Memebox bersama produk brand mereka juga menjadi bagian sponsor untuk acara Mnet Produce 48. Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, Memebox akhirnya menggandeng seorang member Wanna One untuk menjadi model mereka, yaitu Hwang Minhyun.

Lewat poster dan video iklan terbaru yang dirilis oleh Memebox, Minhyun Wanna One memperkenalkan dua produk I’m Meme yang saat ini populer.

1. I’m ‘Heart Stamp Blusher’

Foto: Memebox

Blusher ini cocok buat kamu yang senang dengan produk-produk kosmetik lucu sekaligus praktis. Pemakaiannya sangat mudah, kalian tinggal menempelkan blusher ke pipi, usap dengan jari sampai warna merata sesuai keinginan. Jika ingin tampil unik, kalian bahkan tak perlu mengusap lagi cap hati yang telah tertempel di pipi.

I’m ‘Heart Stamp Blusher’ dirilis dalam tiga warna, yaitu #001 Beloved Red, #002 Crush on Coral, dan #003 Blushed Pink. Resminya, produk ini dibanderol dengan harga 16.000 won atau kira-kira Rp214 ribu.

2. I’m ‘Tic Toc Tint Lip’

Foto: Memebox

Lip tint ini memiliki bentuk kemasan yang unik, kalian hanya perlu menekan bagian atas untuk mengeluarkan kuas kapas di ujung bawahnya. Setelahnya tinggal diusapkan saja ke bibir. Jika ingin tampil dengan gaya ombre, tinggal usap dengan jari dan ratakan sesuai keinginan.

Produk I’m ‘Tic Toc Tint Lip’ tersedia dalam 10 warna dengan hasil matte, #001 Candied Apple, #002 Tomato Jellybean, #003 Orange Marmalade, #004 Sweet Dream, #005 Tender Rose, #006 Smoky Ember, #007 My Kinda Coral, #008 Muddy Red, #009 Barely Ruby, #010 Crimson Cloud. Produk ini resminya dibanderol seharga 15.000 won atau kira-kira Rp200 ribu.

Wah, bagaimana menurut kalian kedua produk dari Memebox yang diperkenalkan oleh Hwang Minhyun ini? Jangan salah fokus ya, Chingudeul.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.