Now Reading:
Film Baru Joo Ji Hoon ‘Dark Figure of Crime’ Raih 3 Juta Penonton Hanya 15 Hari
Full Article 2 minutes read

Film Baru Joo Ji Hoon ‘Dark Figure of Crime’ Raih 3 Juta Penonton Hanya 15 Hari

kholic.idDark Figure of Crime raih prestasi baru. Setelah menarik perhatian di Cannes Festival Film Market, kini mereka meraih penonton lebih dari 3 juta!

Sempat dicap film dewasa, akhirnya Dark Figure of Crime sukses melampaui 3 juta penonton hanya dalam 15 hari. Sebagai perusahaan investor drama ini, kemarin (17/10) Showbox mengumumkan melalui siaran pers jika, “Dark Figure of Crime mencatat 300.000.147 penonton hari ini jam 14.30 KST.”

Dark Figure of Crime diangkat dari kisah nyata dan menceritakan seorang pembunuh (Joo Ji Hoon) yang mengaku telah tujuh kali terlibat pembunuhan di penjara, dan seorang detektif bernama Kim Hyun Min (Kim Yun Seok) yang percaya pada pengakuannya hingga menyelediki kejahatan ini.

Foto: Ist / Showbox

Film ini menarik banyak penonton karena menyuguhkan ‘perang psikologis’ dan alur cerita yang mencekam. Meski persaingan ketat di antara film Korea dan Internasional, namun Dark Figure of Crime tetap sebagai film teratas sejak minggu kedua premiernya.

Dalam rangka merayakan prestasi baru mereka, Joo Ji Hoon dan Kim Yoon Suk mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Kedua pemeran utama ini kembali mengulang adegan mencekam dalam film, saat keduanya duduk berseberangan satu sama lain. Lucunya mereka memang gantungan penuh dengan hati bertuliskan ‘Terima kasih untuk 3 juta’.

Foto: Showbox

Dark Figure of Crime sempat mendulang kesuksesan di Cannes Festival Film Market. Sayangnya, tayangan di Korea sendiri harus diedit ulang karena dianggap kurang pantas bagi penonton di bawah 18 tahun.

Sayangnya, Dark Figure of Crime belum ada kepastian untuk tayang di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.