Now Reading:
Jang Dong Gun dan Ko So Young Kompak Donasi Bagi Pasien Anak Tak Mampu
Full Article 1 minutes read

Jang Dong Gun dan Ko So Young Kompak Donasi Bagi Pasien Anak Tak Mampu

kholic.id – Pasutri aktor Jang Dong Gun dan Ko So Young memberikan sumbangan bagi pasien anak-anak yang kurang dalam ekonomi.

Kang Dong Gun dan Ko So Young baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won atau sekitar 1,3 miliar rupiah kepada Pusat Medis Asan di Seoul. Mereka meminta agar uang tersebut digunakan untuk membayar perawatan medis anak-anak yang sakit dari keluarga yang mengalami kesulitan keuangan.

Sejak Okotber 2010, mereka telah memberikan donasi 100 juta won setiap tahun untuk merayakan ulang tahun putra sulung mereka. Sumbangan ditujukan pada organisasi kesejahteraan khusus yang mendukung keluarga dari ibu tunggal. Tahun ini, mereka memilih untuk menyumbang ke Pusat Medis Asan untuk membantu pasien anak yang membutuhkan.

Keduanya konsisten mengembalikan cinta dari masayarakat selin berdonasi di waktu tertentu. Mereka berpartisipasi dalam berbagai kegiatan donasi dan sukarelawan untuk para korban gempa Pohang yang terjadi November lalu.

Jang Dong Gun baru-baru ini mengkonfirmasi kehadirannya di proyek terbaru tvN Asadal bersama Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Rencananya serial tersebut akan tayang perdana sekitar pertengahan tahun 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.