Now Reading:
Bae Doona Bicarakan Kebangkitan K-Pop dan Drama Korea di Mancanegara dengan Majalah Elle
Full Article 2 minutes read

Bae Doona Bicarakan Kebangkitan K-Pop dan Drama Korea di Mancanegara dengan Majalah Elle

kholic.id – Aktris sekaligus supermodel internasional Bae Doona tampil sebagai model sampul majalah Elle Korea edisi khusus Anniversary ke-26.

Sebagai majalah internasional pertama yang hadir di Korea, Elle Korea menerbitkan edisi perdana di tahun 1992. Semakin istimewa, di tahun ini Bae Doona juga merayakan tahun ke-20 debutnya di industri hiburan, membuat edisi anniversary ini semakin bermakna.

Foto: Elle Korea

Lewat hasil wawancara yang mengiringi pemotretan spesial kali ini, Bae Doona bicarakan drama barunya KBS Matrimonial Chaos, proyek film layar lebar Drug King yang sebentar lagi tayang, dan tentu saja drama original Netflix yang ia bintangi dan tayang tahun 2019, Kingdom.

Saat ditanya kenapa ia terus bekerja keras menerima banyak proyek sejak drama tvN Secret Forest/Stranger (2017), Bae Doona menjawab, “Jika hal ini ditanyakan pada Bae Doona yang dulu, aku pasti akan berpikir panjang dan berbelit-belit apakah bakal menerima [proyek] atau tidak, menyesal atau tidak. Tetapi sekarang aku sudah lebih santai dalam menghadapi apapun. ‘Ini adalah tantangan baru‘, ‘Jika aku terima dan aku coba, aku pasti akan “naik kelas”‘. Seperti itulah pola pikirku sekarang.”

Foto: Elle Korea

Sebagai selebriti Korea yang miliki karir gemilang di dunia internasional, Bae Doona juga ditanya soal meluasnya gelombang Hallyu.

“Film Korea dan musik K-Pop kini sudah sangat diapresiasi dunia luar. Fakta bahwa hal-hal lokal di mata kita (orang Korea) sudah mendunia dan mencuri hati sangat banyak orang benar-benar luar biasa dan menyenangkan.”

Foto: Elle Korea

Wawancara lengkap sekaligus hasil pemotretan Bae Doona dapat dinikmati dalam majalah Elle Korea edisi 26th Anniversary yang terbit November 2018.

Sementara itu, drama Matrimonial Chaos yang dibintangi Bae Doona bersama Cha Tae Hyun, Lee El, dan Son Seok Koo tayang setiap Senin-Selasa pukul 22:00 KST di KBS2.

Foto: Elle Korea

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.