Now Reading:
Kang Han Na Dapat Tawaran Membintangi JTBC ‘Eulachacha Waikiki’ Season 2
Full Article 1 minutes read

Kang Han Na Dapat Tawaran Membintangi JTBC ‘Eulachacha Waikiki’ Season 2

kholic.idKang Ha Na kemungkinan akan membintangi musim kedua dari drama JTBC Eulachacha Waikiki atau dikenal juga dengan judul Welcome to Waikiki.

Hari ini (17/10), JTBC menyatakan, “Musim kedua dari Eulachacha Waikiki sedang dipersiapkan untuk disiarkan pada paruh pertama tahun depan.” Mereka juga menambahkan, “Kang Han Na secara positif mempertimbangkan tawaran bermain di sini.”

Musim pertama dari Eulachacha Waikiki ditayangkan pada Februari 2018, dan telah mendapatkan popularitas karena menggambarkan kehidupan yang realistis tentang para pemuda di sebuah guest house bernama Waikiki dan juga memperlihatkan banyak unsur komedi. Kim Jung Hyun, Song Seung Won, Lee Yi Kyung, Jung In Sun, Go Won Hee, dan Lee Joo Woo muncul di musim pertama.

Jika Kang Han Na menerima tawaran tersebut, ini menjadi drama pertamanya di bawah agensi baru. Pasalnya Kang Han Na dan Fantagio Entertainment telah terlibat konflik sejak Maret lalu terkait kontrak mereka. Ketika Kang Han Na mengumukan bahwa dirinya akan menandatangai kontrak dengan agensi baru STARDIUM pada 27 September, Fantagio menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

Di sisi lain, Kang Han Na baru-baru ini muncul dalam drama tvN Familiar Wife.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.