Now Reading:
Blusher Jahe Ini Baru 2 Hari Dirilis Offline Langsung ‘Sold Out’
Full Article 1 minutes read

Blusher Jahe Ini Baru 2 Hari Dirilis Offline Langsung ‘Sold Out’

kholic.idLaura Mercier baru saja merilis ‘blusher ginger‘ (jahe) yang dipresentasikan bersama aktris Jung Yu Mi meraih respon postif di seluruh dunia sejak pembukaannya pada 15 Oktober.

Blusher berwarna unik ini sukses terjual habis baik di seluruh toko offline maupun online seLaura Mercier. Hal ini berkat kepopulernnya di dunia maya.

Model brand asal Paris ini alias Jung Yu Mi pun mampu memprekenalkan dengan baik, terbukti dengan panggilan baru dari Blusher Ginger seprti, #JungYuMiBlusher, #GingerBlusher, #MBLBBBluser, dan lainnya. Bluser ini memiliki shade unik bahkan direkomendasikan oleh pada konsumen sebagai bluser yang cocok digunakan setiap hari.

Foto: Laura Mercier

Perwakilan Laura Mercier menuturkan jika, “Meskipun sudah terjual habis, banyak permintaan karena antisipasi restoking di pusat pelanggan dan toko seperti harapan dari Ginger.”┬áMereka melanjutkan, “Setelah restoking pun reaksi konsumen tetap berlanjut, jadi kami mengharapkan akan ada lonjakan ginger lain setelah ini.”

Berbahan dasar minyak kelapa, produk ini diharapkan bisa membuat kulitmu rileks. Teksturnya yang lembut dengan mudah diaplikasikan tanpa ada gumpalan.

Produk tersebut dibandorl dengan harga 38 ribu won atau sekitar 512 ribu rupiah. Kamu tertarik membelinya? Klik di sini.

Sumber: Beauty Hankook

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.