Now Reading:
Hadiri Wawancara dalam Keadaan Mabuk, Kim Ji Soo Tuai Kritikan
Full Article 3 minutes read

Hadiri Wawancara dalam Keadaan Mabuk, Kim Ji Soo Tuai Kritikan

kholic.id – Aktris Kim Ji Soo tuai krititan karena perilakunya yang tidak pantas pada wawancara baru-baru ini.

Hari ini (17/10), sebuah wawancara digelar untuk film terbaru Kim Ji Soo, Intimate Strangers. Meskipun dia dijadwalkan datang pada jam 10 pagi, tapi Kim Ji Soo tidak datang tepat waktu, dan seorang sumber mengatakan, “Manajernya tidak bisa dihubungi.”

Wartawan dari sekitar 10 media telah menunggu lebih dari 40 menit sampai Kim Ji Soo tiba mengenakan topi. Dengan suara yang sedikit pelan, dia meminta maaf dan mengambil tempat duduk.

Selama wawancara berlangsung, Kim Ji Soo menjawab berbagai pertanyaan wartawan dengan sedikit ngawur. Oleh sebab itu para wartawan kemudian bertanya, “Apakah kau masih dalam keadaan mabuk?”, dan Kim Ji Soo pun menjawab, “Iya memang. Apakah ini membuat kalian tersinggung? Aku masih bisa menjawab pertanyaan kalian, jadi bertanya lah.”

Kim Ji Soo juga tampak berbicara dengan cara yang kurang jelas saat ia mengungkapkan, “Acara minum-minum kemarin berakhir sangat larut. Karena kami membahas topik yang serius, kami minum sampai larut.”

Dia kemudian berusaha untuk membahas filmnya. Namun sangat terlihat jika dirinya tidak terlalu bisa diajak berkomunikasi. “Kurasa filmnya lebih bagus dari yang kuduga, dan banyak hal lain yang juga lebih dari ekspektasiku saat membaca naskah,” ungkapnya. Setelah lima menit berada di depan media, Kim Ji Soo kemudian diminta mengakhiri wawancara oleh staff agensinya.

Diketahui bahwa Kim Ji Soo keluar minum dengan anggota staf film Intimate Stranger setelah acara promosi terpisah. Seorang sumber mengungkapkan, “Dia tidak bisa minum karena memilik jadwal wawancara, tapi dia melanggarnya setelah menonton film itu dan mengingat masa-masa sulit selama pembuatannya.” Atas insiden tersebut, pihak Kim Ji Soo terpaksa membatlkan wawancara media. Agensi dan manajer harus kembali mendiskusikan ulang tentang wawancara berikutnya yang akan dihadiri sang artis.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Kim Ji Soo membuat masalah seperti ini, karena dia juga pernah mengemudi dalam pengaruh alkohol pada tahun 2000 dan 2010. Bahkan yang terakhir membuat bintang Where Stars Land ini mendapat masalah besar saat ia melarikan diri dari tempat kejadian setelah kecelakaan.

Sementara itu, Intimate Stranger juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin, Jo Jin Woong, Lee Seo Jin, dan Yeom Jung Ah, yang bercerita tentang pertemuan pasangan, di mana pasangan memulai permainan yang aneh. Mereka harus mengungkapkan semua isi panggilan telepon mereka, pesan teks, pesan KakaoTalk, dan lainnya kepada semua orang yang hadir di pertemuan tersebut. Film ini tayang perdana pada 31 Oktober.

Foto: Asianwiki

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.