Now Reading:
Mudahkan Fans Internasional, Album Baru EXO akan Tersedia di Amazon
Full Article 2 minutes read

Mudahkan Fans Internasional, Album Baru EXO akan Tersedia di Amazon

kholic.idSM Entertainment telah menjelaskan bagaimana album baru EXO akan diperhitungkan dalam chart domestik dan internasional.

EXO sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada 2 November mendatang dengan album studio kelima mereka ‘Don’t Mess Up My Tempo‘. Member Lay akan ditampilkan dalam video musik dan lagu versi Cina dari judul ‘Tempo’.

Pre-order untuk album ini telah dibuka pada 4 Oktober. EXO juga berbagi bahwa album tersebut akan tersedia secara resmi untuk para penggemar internasional yang dapat dipesan melalui Amazon dan Deep Discount untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 16 Oktober, SM Entertainment mengungkapkan bahwa album baru EXO ini juga akan tersedia secara internasional di Taget, SM Global Shop, dan Barnes & Noble. Bersamaan dengan ini, mereka mengkonfirmasi pertanyaan penggemar dan menyatakan bahwa album yang dipesan melalui salah satu dari lima tempat tersebut akan masuk hitungan pada chart Billboard dan chart album Korea, termasuk Hanteo dan Gaon.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, album ini akan tersedia dalam tiga versi yang berbeda, yakni Allegro, Moderato, dan Andante, serta akan berisikan total 11 lagu. Chanyeol kabarnya juga berpartisipasi dalam pembuatan album baru ini dengan menulis lirik dan mengkomposeri lagu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.