Now Reading:
‘100 Days My Prince’ Pecahkan Rekor Rating Drama tvN Senin-Selasa
Full Article 1 minutes read

‘100 Days My Prince’ Pecahkan Rekor Rating Drama tvN Senin-Selasa

kholic.id – Rating tvN 100 Days My Prince dan SBS When Stars Land terus meningkat.

Bersamaan dengan tayangan semalam (16/10) 100 Days My Prince memecanhkan rating tertinggi yang pernah dicapai serial tvN Senin-Selasa. Episode tersebut mencapai rating 11,2 persen dan sempat mendapat anggka tertinggi hingga 12,7 persen. Ini membawa drama D.O EXO danĀ  Nam Ji Hyun menduduki puncak tertinggi di semua saluran, termasuk stasiun tv publik.

Mereka juga jadi tayangan yang paling banyak di tonton di antara penonton berusia 20-49 tahun (usia target penonton utama) dan mencetak rating 5,7 persen dan nilai puncak 6,9 persen.

Di malam yang sama, When Stars Land pun memecahkan rekor peringkat mereka selama penayangan. Menurut Nilsen Korea, serial Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin ini mencetak rating 7,4 persen dan bagian kedua 9,2 persen.

When Stars Land juga terus mengambil tempat pertama di antara semua drama yang tayang stasiun tv publik (perhitungan rating antara stasiun tv kabel dan publik dibedakan). Hal ini terhitung dari rating Matrimonial Chaos dari KBS yang mendapat 2,6 persen dan 3,7 persen, sementara MBC Bad Papa tidak tayang karena liputan olahraga.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.