Now Reading:
Jang Nara, Choi Jin Hyuk, dll Hadiri Pembacaan Naskah Drama SBS ‘Empress’s Dignity’
Full Article 3 minutes read

Jang Nara, Choi Jin Hyuk, dll Hadiri Pembacaan Naskah Drama SBS ‘Empress’s Dignity’

kholic.id – Drama baru SBS berlatar kerajaan di era modern Empress’s Dignity akhirnya resmi memulai proses produksi dengan menggelar pembacaan naskah perdana.

Acara pembacaan naskah ini digelar pada 6 September 2018 di SBS Ilsan Production Center, Tanhyun, Korea, dan berlangsung selama 5 jam. Deretan pemeran utama dan pendukung tampak hadir mulai dari Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, Shin Eun Kyung, Park Won Suk, Yun Da Hun, Kim Jung Tae, dan Yoon So Yi.

Foto: asianwiki

Produser Park Young Soo dan Joo Dong Min mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk semua staf dan aktor agar merasa nyaman selama proses syuting berlangsung. Di sini, kami memiliki deretan aktor dan staf terbaik. Aku sendiri merasa bahagaia bisa bekerja sama dengan kalian semua. Kami yakin, proyek drama ini akan menjadi satu yang terbaik.”

Jang Nara secara sempurna gambarkan karakter Oh Ssu Ni yang menyenangkan, lengkap dengan gestur imut dan gaya bicara ceria.

Foto: ist/asianwiki

Di sisi lain, Choi Jin Hyuk yang memerankan karakter bodyguard bernama Na Wang Sik tampak penuh karisma terutama lewat suaranya yang memesona. Sementara Shin Sung Rok perlihatkan wibawanya sebagai Raja Lee Hyuk yang kuat lewat ekspresi detail.

Deretan aktor dan aktris lain juga tak kalah bersemangat dan percaya diri saat membacakan naskah.

Foto: asianwiki

Shin Eun Kyung yang berperan sebagai Ibu Raja perlihatkan aura sebagai orang paling berpengaruh dan paling kuat di seluruh keluarga kerajaan, sementara Lee Elijah perankan Lee Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang memesona dan penuh talenta. Aktris senior Park Won Sook berperan sebagai Ibu Suri, sementara Lee Hee Jin tampil anggun sebagai Putri Sojin, adik dari Raja Lee Hyuk. Aktor Yoo Da Hoon berperan sebagai Oh Geum Mo, ayah dari Oh Ssu Ni. Sementara Kim Jung Tae menjadi Ma Pil Joo, ‘tangan kanan’ sang Raja yang paling dipercaya namun menyimpan niat busuk.

Drama Empress’s Dignity digarap dengan tema thriller, kisahkan kerajaan konstitusional di tahun 2018 di mana seorang penyanyi musikal Oh Ssu Ni menikah dengan Raja Lee Hyuk yang ambisius. Saat sebuah kejadian pembunuhan terjadi di kalangan keluarga kerajaan, Oh Ssu Ni langsung bergerak untuk membebaskan diri dan mencari cinta sejati.

Empress’s Dignity yang digarap sutradara SBS Return siap tayang mulai November 2018 sebagai pengganti Heart Surgeons di slot Rabu-Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.