Now Reading:
Jadwal Tayang Perdana ‘Boyfriend’ Akhirnya Diumumkan tvN
Full Article 1 minutes read

Jadwal Tayang Perdana ‘Boyfriend’ Akhirnya Diumumkan tvN

kholic.id – Dinantikan KDrama Lovers, akhirnya serial Song Hye Kyo dan Park Bo Gum umumkan tanggal pasti perilisan perdana.

Melalui sumber tvN hari ini (16/10) menegaskan jika, “Boyfriend dijadwalkan akan menjadi drama Rabu-Kamis berikutnya di tvN, dan akan mulai ditayangkan pada 28 November.” Sebelumnya dikabarkan jika serialtayangan pada bulan tersebut, namun tanggal belum ditetapkan.

Boyfriend alias Encounter menjadi kisah romantis antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang kehidupannya selalu diatur sang ayah dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria dengan hati yang penuh ketulusan dan merasa puas dengan kehidupannya sederhana.

Foto: tvN

Cha Soo Hyun merupakan seorang putri politikus dan tidak pernah membuat keputusan hidupnya sendiri. Bahkan ia sempat menjadi istri seorang chaebol. Dalam kisah ia menjadi kepala sebuah hotel.

Kedua aktor dan lainnya sempat hadir dalam acara pembacaan naskah pertama pada bulan Agustus lalu. Hingga kini para kru dan pemain tengah sibuk syuting sambil menggoda penonton dengan berbagai teaser.

Encounter kini dijadwalkan tayang perdana pada November 2018, setelah berakhirnya kisah misteri-melodrama The Smile Has Left Your Eyes yang tayang setiap Rabu-Kamis jam 21:30 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.