Now Reading:
Sulli Akui Sempat Tak Suka dengan Nama Panggungnya
Full Article 2 minutes read

Sulli Akui Sempat Tak Suka dengan Nama Panggungnya

kholic.id – Sulli kembali merilis video teaser lainn untuk reality show mendatangnya Jinri Market.

Hari ini (16/10), Sulli memposting teaser baru untuk Jinri Market melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Sulli berbicara tentang nama panggungnya ketika dia selesai menata rambutnya.

“Pada awalnya, aku terpaksa menggunakan nama ‘Sulli’,” ungkapnya. Dia lalu membuat wajah tidak puas saat berseru, “Aku benar-benar tidak menyukainya! Ketika keluarga atau teman-teman dekatku memanggilku dengan nama ‘Sulli’, akan bertanya pada mereka ‘Mengapa kau memanggilku Sulli?’ Ini cerita yang panjang.”

Menanggapi klip tersebut, Sulli menambahkan keterangan dengan nada bercanda pada caption postingannya, “Editan jahat? ㅋㅋㅋ Aku hanya tidak menyukainya di awal.” Sulli sebelumnya juga mengungkapkan gangguan panik dan fobia sosial yang dideritanya dalam teaser lain.

Di sisi lain, Sulli memasuki industri hiburan pertama kali pada tahun 2005 melalui drama SBS Ballad of Seodong. Setelah itu dirinya membuat debut dengan f(x) pada tahun 2009 dan memutuskan hengkang dari grup tersebut pada tahun 2015, dan menjadi aktris solo sejak itu. Dia terakhir muncul di film Real bersama Kim Soo Hyun.

Jinri Market sendiri akan mengikuti perjalanan Sulli sebagai CEO dari sebuah toko pop-up. Acara ini diproduksi oleh SM CCC Lab, dan disutradari oleh produser Kim Ji Wook. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang reality show pertama Sulli ini, pastikan untuk menontonnya saat dirilis pada hari Minggu, 23 Oktober mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.